Brilio.net - Banyak orang-orang yang menyebut pendidikan harus dinomor satukan. Dengan bekal ilmu pengetahuan, seseorang bisa bersikap lebih bijak. Ilmu pengetahuan juga sangat membantu menyelesaikan masalah yang ditemui sehari-hari.

Siapapun berhak menempuh pendidikan setinggi mungkin. Pria dan wanita berhak mendapat porsi yang sama untuk belajar. Anggapan wanita tidak perlu kuliah tinggi perlu ditepis.

Beberapa seleb menjadi contoh bahwa wanita memang layak dan berhak menempuh pendidikan setinggi mungkin. Bahkan beberapa seleb berhasil raih gelar sarjana saat sibuk jadi istri. Nggak cuma itu, mereka tengah hamil saat mengerjakan skripsi.

Baru-baru ini istri Raditya Dika, Anissa Aziza bikin kagum warganet. Melalui vlog di akun YouTube Anissa Aziza, ia mengabadiakn momen sidang skripsi. Ada yang menarik dari momen tersebut. Anissa sidang dalam keadaan hamil.

Seleb lain juga selesaikan kuliah dalam keadaan hamil lho. Yuk simak informasinya berikut ini dilansir Brilio dari berbagai sumber, Jumat (19/4).

 

1. Shiren Sungkar.

skripsian hamil © 2019 brilio.net berbagai sumber

foto: Instagram/@shirensungkar

Shiren Sungkar menyelesaikan studi S1 jurusan Hubungan Masyarakat, Fakultas Ilmu Komunikasi, di Universitas Moestopo dalam waktu enam tahun. Istri Teuku Wisnu ini menyelesaikan skripsi saat hamil. Saat itu ia hamil anak kedua, Hawa. Di usia kandungan enam bulan, Shiren Sungkar semangat kerjakan skripsi.

 

2. Anissa Aziza.

skripsian hamil © 2019 brilio.net berbagai sumber

foto: YouTube/Anissa Aziza

Anissa Aziza baru-baru ini berhasil menyelesaikan sidang skripsi. Istri Raditya Dika itu menjalani sidang saat usia kandungannya 8 bulan. Ia akhirnya bisa menyelesaikan skripsi dengan nilai A.

 

3. Donita.

skripsian hamil © 2019 brilio.net berbagai sumber

foto: Instagram/@donitabhubiy

Donita berhasil membagi waktu menjadi ibu dan mahasiswi. Istri presenter Adi Nugroho ini juga akhirnya bisa mendapatkan gelar S.Ikom dari Universitas Pembangunan Jaya dengan IPK cumlaude 3,68. Saat itu, ia juga menjelaskan perjuangannya yang mengerjakan skripsi dalam kondisi hamil.

 

4. Natasha Rizky.

skripsian hamil © 2019 brilio.net berbagai sumber

foto: Instagram/@natasharizkynew

Natasha Rizky sudah menikah sebelum kuliah. Ia sangat lihai membagi wajtu menjadi ibu, istri dan mahasiswi. Bahkan saat hamil anak kedua, Miskha Arrawfa Najma, Natasha Rizky tetap giat kerjakan skripsi.

 

5. Ashanty.

skripsian hamil © 2019 brilio.net berbagai sumber

foto: Instagram/@ashanty_ash

Ashanty berhasil lulus S2 Manajemen Bisnis di Universitas Binus. Ketika kuliah ia sedang merawat anak pertama dan hamil anak kedua. Akhirnya Ashanty bisa menyelesaikan thesisnya dan lulus dengan nilai A.