Brilio.net - Bicara soal dunia sinetron, tentunya tak bisa lepas dari sosok aktor tampan Giorgino Abraham. Yap, pria keturunan Belanda ini sudah menunjukkan bakatnya dalam seni peran sejak remaja. Namanya lantas mulai dikenal saat memerankan tokoh Arif dalam sinetron Aku Anak Indonesia.

Hampir satu dekade terjun ke dunia akting, Gino tercatat sudah membintangi sebanyak 12 judul sinetron. Terbaru, ia bermain dalam sinetron Love Story The Series yang tayang perdana pada Selasa (12/1) hari ini.

Memerankan cowok bernama Ken, Gino dipasangkan dengan Yasmin Napper. Dalam sinetron bergenre drama percintaan ini, Ken dikisahkan jatuh cinta pada pandangan pertama dengan tokoh Maudy yang diperankan oleh Yasmin.

Melihat larisnya Gino di dunia sinetron tentu bukan tanpa alasan. Chemistry yang ia bangun dengan lawan main patut diacungi jempol. Bahkan ia sempat mengalami cinta lokasi hingga kisah romansanya berlanjut di kehidupan nyata.

Yuk intip lima seleb yang jadi pasangan Giorgino Abraham di sinetron, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (12/1).

1. Nikita Willy

5 pasangan Gino di sinetron © Instagram

foto: Instagram/@nikitawillyofficial94

Gino dan Nikita Willy terlibat dalam judul sinetron Kutunggu Kau di Pasar Minggu. Dalam sinetron yang tayang pada tahun 2012 ini, ia berperan sebagai artis bernama Gio.

Ia lantas dipertemukan dengan gadis sederhana bernama Niki Mihardja. Perbedaan latar belakang keluarga keduanya membuat kisah percintaan Nikita dan Giorgino Abraham sangat seru untuk ditonton.

2. Aurelie Moeremans

5 pasangan Gino di sinetron © Instagram

foto: Instagram/@aurelie

Pada awal 2013, Gino kembali dipercaya menjadi bintang utama dalam sinetron Magic. Ia dipasangkan dengan aktris Aurelie Moeremans. Keduanya berperan sebagai pasangan muda-mudi bernama Adit dan Kimmy yang masih duduk di bangku SMA. Interaksi manis mereka di sinetron ini pun sukses bikin pemirsa terbawa perasaan.

3. Dinda Hauw

5 pasangan Gino di sinetron © Instagram

foto: Instagram/@dindahw

Aku Anak Indonesia adalah sinetron yang berhasil melambungkan nama Gino di dunia seni peran. Dalam sinetron remaja ini, ia dipasangkan dengan Dinda Hauw. Chemistry yang dibangun oleh Gino dan Dinda ini bikin baper hingga dunia nyata. Walau dulu banjir dukungan, baik Gino maupun Dinda hanya bersahabat.

4. Irish Bella

5 pasangan Gino di sinetron © Instagram

foto: Instagram/@_irishbella_

Sinetron Anugerah Cinta mempertemukan Giorgino Abraham dan Irish Bella sebagai bintang utamanya. Gino memerankan cowok bernama Arka yang jatuh cinta dengan gadis sederhana bernama Naura yang diperankan oleh Irish. Selain Anugerah Cinta, Gino dan Irish juga kembali dipertemukan lewat sinetron Berkat Cinta dan Rahmat Cinta.

Chemistry luar biasa yang dibangun Gino dan Irish akhirnya berujung pada cinta lokasi. Keduanya pun kerap bikin khalayak baper dengan kemesraan mereka. Namun sayang, hubungan beda agama itu harus putus di tengah jalan pada tahun 2018 lalu.

5. Yasmin Napper

5 pasangan Gino di sinetron © Instagram

foto: Instagram/@yasminnapper

Dalam sinetron terbarunya, Gino dipasangkan dengan artis pendatang baru, Yasmin Napper. Love Story The Series ini akan berkisah tentang percintaan antara Ken (Giorgino Abraham) dengan Maudy (Yasmin Napper). Ken jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Maudy.

Meski awalnya Maudy tidak menyukai Ken, benih-benih cinta Maudy lantas mulai tumbuh ketika Ken menyelamatkannya dari sebuah kecelakaan. Walau baru akan tayang, kemesraan mereka sudah tampak di berbagai unggahan media sosial masing-masing lho.