Brilio.net - Pesona para bintang lapangan hijau memang nggak bisa ditolak. Aksinya yang memukau ditambah badan atletis jadi pesona tersendiri bagi pesepak bola ini. Nggak salah deh, kalau banyak cewek-cewek yang kepincut sama jajaran pesepak bola, termasuk para selebriti.

Nggak cuma pesepak bola daratan Eropa saja yang berhasil mencuri perhatian seleb dan model cantik benua biru. Meski gagal melaju ke babak 16 besar Piala Dunia 2018, namun pesona para bintang timnas Korea Selatan tetap memikat hati lewat penampilan terakhirnya yang mampu mengalahkan Jerman dengan skor 2-0.

Nggak salah deh, kalau pesona mereka juga sukses membuat para selebriti Negeri Ginseng dibuat mabuk kepayang. Beberapa pasangan beda profesi ini bahkan langgeng hingga pernikahan, namun tak sedikit pula yang kandas di tengah jalan karena kesibukan masing-masing.

Siapa saja mereka? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (10/7), berikut simak lima seleb cantik Korea Selatan yang pernah menjalin hubungan dengan pemain sepak bola.


1. Han Hye-jin.

Seleb Korea pacaran dengan atlet bola  © 2018 brilio.net

foto: soompi.com


Han Hye-jin untuk pertama kalinya mengumumkan kisah cintanya dengan pesepak bola yang juga merupakan kapten timnas Korea Selatan, Ki Sung-yueng pada 2013 lalu. Ki Sung-yueng juga merupakan pesepak bola yang berkarier di Liga Primier Inggris bersama Newscastle United.

Di tahun yang sama, Hye-jin dna Sung-yueng menggelar pernikahan di Intercontinental Hotel Seoul. Kini pernikahan terasa lengkap dengan kehadiran buah hati semata wayangnya yang lahir pada 2015 lalu.


2. Minah Girls Day.

Seleb Korea pacaran dengan atlet bola  © 2018 brilio.net

foto: pinterest dan Twitter/@OfficialSonny


Minah Girls Day juga pernah menjalin asmara dengan pemain sepak bola yang berlaga di Piala Dunia 2018. Dia adalah Son Heung-min yang juga merupakan stiker Tottenham Hotspur.

Keduanya diketahui menjalin asmara pada tahun 2014. Namun sayang, jalinan asmara tersebut tak bertahan lama karena jarak yang jauh alias LDR.  Saat itu, Heung-min tengah berlaga di Liga Jerman membela klub Bayern Leverkusen sedangkan Minah sibuk bersama Girls Day di Korea.


3. Hong Jin-young.

Seleb Korea pacaran dengan atlet bola  © 2018 brilio.net

foto: allkpop dan zimbio.com


Penyayi trot yang juga bintang variety show Sister Slam Dunk season 2, Hong Jin-young mengisi deretan seleb cantik yang pernah menjalin asmara dengan pesepak bola, Kim Jin-kyu.

Kim Jun-kyu merupakan seorang mantan pemain timnas Korea yang kini aktif sebagai asisten pelatih di FC Seoul U-18. Hubungan keduanya diketahui sudah lama berakhir pada tahun 2007 silam.


4. Yoo So-young.

Seleb Korea pacaran dengan atlet bola  © 2018 brilio.net

foto: pinterest dan Twitter/@OfficialSonny


Pesona Son Heung-min sebagai pesepak bola memang nggak perlu diragukan lagi. Setelah putus dari Minah Girls Day, Heung-min tertangkap kamera tengah berkencan dengan mantan member After School Yoo So-young pada 2015 lalu. Namun sayang, hubungan keduanya juga harus kandas di tengah jalan.


5. Kim Min-ji.

Seleb Korea pacaran dengan atlet bola  © 2018 brilio.net

foto: allkpop


Kim Min-ji adalah seorang mantan penyiar berita yang juga kepincut dengan pesona bintang lapangan hijau, Park Ji-sung. Mantan pemain Manchester United tersebut pertama kali mengumumkan kisah cintanya ke publik pada 2013 silam.

Keduanya pun memutuskan menikah pada 2014 dan dikaruniai anak seorang putri yang lahir di London, Inggris pada 2015 lalu.