Brilio.net - Menjadi seorang aktris tentu harus siap dituntut untuk bisa memerankan berbagai karakter yang ditawarkan. Untuk mendukung peran yang dimainkan, mereka nggak hanya menunjukkan bakat akting tapi juga perubahan fisik demi mendukung peran yang dimainkan.

Biasa tampil sempurna dengan paras menawan dan bentuk tubuh langsing, kamu bisa bayangin nggak perubahan seleb-seleb cantik ini kalau tampil gemuk? Sebagai seorang aktris, para seleb cantik ini nggak segan buat mengambil peran yang karakter beda jauh dari mereka, termasuk dari segi penampilan.

Berperan sebagai seorang perempuan gemuk, para selebriti ini pun melakukan perubahan penampilan yang bikin pangling. Nggak hanya mengandalkan makeup, para selebriti ini bahkan rela menaikkan berat badan mereka secara real hingga belasan kilogram lho.

Perubahan penampilan mereka dalam film pun sukses bikin publik takjub. Penasaran siapa saja seleb cantik yang rela tampil gemuk demi peran di film?

Yuk, intip penampilan lima seleb cantik yang rela tampil gemuk di film dan bikin pangling, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Senin (23/9).

Loading...

1. Jessica Mila.

seleb cantik gemuk di film  berbagai sumber

foto: Instagram/@jscmila

Jessica Mila baru-baru ini menghebohkan penggemar dengan penampilan barunya di film Imperfact yang anak tayang pada Desember 2019 mendatang. Dalam film garapan Ernest Prakasa tersebut, Jessica berperan sebagai Rara yang memiliki penampilan dengan tubuh lebih berisi.

Demi film tersebut, mantan kekasih Mischa Chandrawinata rela tampil gemuk dengan menaikkan berat badan hingga 10 kg. Penampilan Jessica Mila dalam film tersebut pun jadi beda abis dari biasanya.

2. Rene Zellwegar.

seleb cantik gemuk di film  berbagai sumber

foto: people.com

Rene Zellwegar menunjukkan totalitasnya sebagai seorang aktris dalam film Bridget Jones's Diary yang tayang dua sekuel pada 2001 dan 2004 silam. Demi memerankan karakter Bridget, Rene rela tampil gemuk.

Demi mendapatkan penampilannya tersebut, Rene harus menaikkan berat badan sebanyak 15 kg. Usai film berakhir, Rene pun harus kembali berjuang untuk mengembalikan berat badan idealnya.

3. Gwyneth Paltrow.

seleb cantik gemuk di film  berbagai sumber

foto: Instagram/@gwynethpaltrow & people.com

Perjuangan yang sama juga pernah dialami oleh Gwyneth Paltrow. Demi berperan dalam film Shallow Hal yang tayang pada 2001 silam, mantan istri Chris Martin harus tampil gemuk.

Untuk mendapatkan transformasi tubuhnya tersebut, Gwyneth harus menjalani makeup 4 jam. Untuk menaikkan kepercayaan dirinya, Gwyneth juga harus berjalan di depan umum dengan penampilannya dalam film Shallow Hal.

4. Shin Min-ah.

seleb cantik gemuk di film  berbagai sumber

foto: soompi.com

Berperan sebagai perempuan yang mengalami obesitas yang sedang berjuang menurunkan berat badan dalam drama Korea Oh My Venus, Shin Min-ah sukses membuat para penggemar pangling dengan penampilannya yang terlihat lebih berisi dengan pipi chubby dan badan gempalnya. Meskipun dibantu dengan makeup, namun Shin Min-ah juga berjuang menaikkan berat badan lho.

5. IU.

seleb cantik gemuk di film  berbagai sumber

foto: Soompi.com

Nggak hanya Shin Min-ah, IU juga rela tampil gemuk dalam drama Korea Dream High yang tayang pada 2011. Dalam drama yang juga dibintangi Bae Suzy tersebut, IU berperan sebagai Kim Pil-suk seorang siswi yang nyaris kehilangan cita-citanya sebagai idol karena bentuk tubuhnya.

Penampilan IU yang beda abis dalam drama tersebut sukses para penggemar dibuat pangling.

RECOMMENDED BY EDITOR