Brilio.net - Tak sedikit selebriti yang memiliki pasangan dengan profesi yang berbeda dengan dunianya. Misalnya sebagian dari mereka justru memiliki pasangan dengan latar belakang pekerjaan sebagai satuan keamanan yakni polisi. Tak memandang latar belakang, mereka menjalin asmara hingga merencanakan pernikahan.

Kendati demikian, manusia hanya bisa berencana. Jalinan cinta yang terajut antara selebriti dengan polisi ini berakhir dengan kata putus. Hubungan mereka tak bisa berlanjut ke pelaminan.

Memiliki kekasih seorang polisi tentu jadi pengalaman bagi sederet selebriti cantik Tanah Air. Mereka pernah kepincut dengan pesona polisi dengan seragam rapi dan rambut necis. Tak heran apabila selebriti ini pernah berlabuh di hati sang polisi hingga menjadi tahanan cinta. Siapa saja mereka?

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (5/6), berikut deretan selebriti Tanah Air yang pernah berpacaran dengan polisi.


1. Vanesha Angel.

pacaran polisi © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@linggaersan


Lepas putus dari bule, Vanesha Angel menjalin hubungan asmara dengan polisi. Tak tanggung-tanggung, polisi yang dekat dengan Vanesha Angel menginginkan hubungan serius ke jenjang pernikahan. Lingga Ersan telah melamar Vanesha Angel saat usia pacarannya seumur jagung.


2. Kezia Warouw.

pacaran polisi © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@keziawarouw


 Puteri Indonesia 2016 menjalin pacaran dengan polisi bernama Christian Rantepadang. Tak sekadar pacaran, mereka telah melangsungkan tunangan pada 2017 silam. Kini keduanya sedang mempersiapkan pernikahan.


3. Cut Meyriska.

pacaran polisi © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@cutratumeyriska


Cut Meyriska pernah berpacaran dengan polisi bernama Teuku Fathir. Kendati demikian hubungan keduanya berakhir dengan kata putus. Rencana pernikahan yang sempat digadang keduanya hanyalah rencana.


4. Angel Lelga.

pacaran polisi © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@angellelga


Sebelum menikah dengan Vicky Prasetyo, Angel Lelga pernah pacaran dengan polisi bernama Fahrul Sudiana. Hubungan yang terjalin di antara keduanya seolah ditutupi dari awak media dan publik.


5. Tya Ariestya.

pacaran polisi © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@tya_ariestya


Polisi yang kini menjadi kekasih dari Vanesha Angel merupakan mantan kekasih dari Tya Ariestya. Tya dan Lingga Ersan pernah menjalin asmara akan tetapi hubungannya telah kandas di tengah jalan. Kini Tya telah menikah dengan Irfan Ratinggang dan memiliki seorang putra.