Brilio.net - Menikah dengan seorang bangsawan tentu terdengar seperti cerita dalam dogeng semasa kecil. Dalam sebuah cerita dogeng kerajaan, pasti yang terbayangkan adalah seorang tuan putri yang menikah dengan pangeran yang dipertemukan dengan cara yang unik dan terduga.

Sama halnya dengan sederet selebriti ini, mereka sebelumnya tak pernah menduga bisa menemukan cintanya dengan seorang anak bangsawan.

Namun tak semua cerita pernikahan dengan anak bangsawan selalu berakhir dengan indah, bahkan beberapa selebriti ini harus mengalami kandasnya rumah tangga. Siapa sajakah mereka? Berikut 5 seleb cantik yang pernah jatuh hati dengan anak bangsawa yang brilio.net rangkum dari beberapa sumber, Rabu (9/1).

1. Nia Daniati.

dengan anak bangsawan © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@niadaniatynew

Pada tahun 1991 yang lalu Nia pernah dipersunting oleh anak bangsawan asal Brunei Darussalam, Muhammad Hisyam. Kedunya dikaruniai seorang anak permpuan bernama Olivia. Namun tak bertahan lama, Nia dan Hisyam memutuskan berpisah dengan suami pada 1993 yang lalu. Banyak rumor yang beredar tentang ketidak harmonisan pasangan ini.

 

2. Tya Arifin.

dengan anak bangsawan © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@asyrafkhalid

Bak cerita di dogeng, Tya merupakan salah satu wanita yang berhasil menikah dengan seorang anak bangsawan. Pada tahun 2015 yang lalu, artis cantik ini dipersunting Asyraf, seorang anak bangsawan asal Malaysia. Sang suami merupakan anak dari Datuk Khalid Mohammed, yang bukan lain adalah suami Siti Nurhaliza.

 

3. Manohara Odelina Pinot.

dengan anak bangsawan © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@manodelia

Penikahan Manohara dan mantan suaminya sempat menghebohkan publik. Pasalnya baru 2 bulan menikah, Manohara meninggalkan sang suami karena kerap mendapat perlakukan yang kurang menyenangkan. Manohara menikah dengan seorang anak keturunan raja Malaysia bernama Tengku Fahry.


4. Happy Salma.

dengan anak bangsawan © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@happysalma

Kecantikan yang dimiliki Happy Salma tentu dapat memikat siapapun yang mendekatinya, termasuk seorang pangeran asal Bali. Tahun 2010 yang lalu Happy Salma menikah dnegan seorang pangeran asal Bali bernama Tjokorda Bagus. Kini keduanya telah dikaruniai seorang anak, dan Happy Salma mantap menetap di Bali.

 

5. Jessica Iskandar.

dengan anak bangsawan © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@inijedar

Hubungan Jessica dan mantan suaminya Ludwig Franz sempat menjadi tanda tanya publik. Pasalnya keduanya cukup tertutup tentang hubungan pernikahan masing-masing. Ludwig merupakan seorang anak pangeran kerajaan di Jerman. Banyak kabar keduanya tak mendapat restu sehingga memilih berpisah.