Brilio.net - Bisa menyajikan makanan yang enak untuk pasangan tentu menjadi salah satu dambaan bagi banyak perempuan. Nggak salah kalau kemudian banyak orang yang menyisikan waktunya untuk belajar memasak. Selain belajar lewat sang ibu, mengambil kursus khusus masak juga banyak ditempuh. Tak terkecuali dengan para selebriti.

Di tengah kesibukannya sebagai seorang selebriti yang memiliki jadwal padat, para selebriti ini tetap menyisakan waktunya untuk memperdalam skill masak. Ada yang memang karena ingin memanjakan pasangannya dengan masakan-masakan karya sendiri, namun tak sedikit pula yang mengambil kursus masak murni untuk memperdalam keahlian masaknya.

Pernah mengikuti kursus masak, deretan seleb ini pun kerap memamerkan keahliannya dalam mengolah berbagai bahan makanan. Nggak salah deh, kalau seleb-seleb berparas cantik ini sukses membuat kagum dengan kemampuan masaknya. Sudah cantik terus jago masak, siapa coba yang nggak terpesona dengan seleb-seleb ini?

Siapa saja mereka? Yuk langsung simak lima seleb yang pernah ikuti kursus masak seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (2/6).


1. Syahrini.

seleb kursus masak  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@princessyahrini


Setelah dipersunting Reino Barack pada Februari 2019 lalu, Syahrini kini benar-benar menikmati perannya sebagai seorang istri. Demi memanjakan sang suami, Syahrini pun getol untuk mengasah kemampuan masaknya.

Nggak tanggung-tanggung, pelantun lagu Sesuatu ini bahkan menyisakan waktunya untuk mengikuti kelas memasak di Swiss saat tengah berlibur di sana. Tak hanya itu, Syahrini juga kerap bertanya resep berbagai masakan kepada sang adik, Aisyahrani.


2. Nagita Slavina.

seleb kursus masak  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@raffinagita1717


Sudah bukan rahasia lagi kalau Nagita Slavina punya kemampuan mengolah makanan yang nggak kalah jago dari seorang chef profesional. Kemampuan masaknya pun kerap ditunjukkan istri Raffi Ahmad ini dalam konten YouTubenya.

Salah satu yang jadi keahlian Gigi adalah membuat kue. Usut punya usut, kemampuan tersebut diasah Nagita Slavina saat dirinya menempuh pendidikan di London, Inggris. Ya, Gigi memang pernah kursus baking di Negeri Ratu Elizabeth tersebut.


3. Citra Kirana.

seleb kursus masak  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@citraciki


Meskipun belum menikah, namun Citra Kirana sudah mempersiapkan diri untuk sebagai seorang istri kelak. Salah satu persiapan yang ia lakukan adalah mengasah kemampuan masaknya.

Bagi mantan kekasih Ali Syakieb ini, ia ingin membahagiakan sang suaminya kelak dengan menyajikan masakan kesukaannya lewat racikan sendiri. Selain mengikuti kursus masak, Citra Kirana juga belajar masak dari sang mama, buku resep dan internet.


4. Shireen Sungkar.

seleb kursus masak  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@shireensungkar


Meskipun sudah punya hobi masak dan jago membuat makanan lezat, namun hal tersebut tak lantas membuat Shireen Sungkar merasa puas.

Demi bisa membuat berbagai jenis masakan, istri Teuku Wisnu ini pun rela mengambil kursus privat untuk membuat kue. Skill memasaknya pun kerap ia tunjukkan melalui channel YouTube The Sungkar Family.


5. Raisa Andriana.

seleb kursus masak  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@raisa6690


Siapa sih, yang nggak terpesona dengan Raisa Andriana? Pelantun lagu Serba Salah ini nggak hanya punya paras cantik dan suara merdu, tapi juga kemampuan memasaknya yang nggak kalah dari chef profesional.

Kemampuan memasak Raisa nggak cuma ia dapat dari sang mama, istri Hamish Daud ini ternyata pernah mengikuti kursus masak untuk memperdalam ilmu masaknya.