Brilio.net - Kedekatan seorang ibu dan anaknya ditunjukkan dengan berbagai cara, salah satu yang menarik dan bikin heboh yaitu momen ketika mandi bareng. Beberapa seleb cantik di Indonesia pernah melakukannya. Pose ibu dan anak ini kerap mengundang rasa kagum dan pujian.

Namun, tak sedikit seleb cantik ini yang juga mendapat komentar pedas hingga hujatan. Foto-foto mereka dianggap tidak pantas disebarkan di media sosial.

Beberapa waktu lalu kejadian tersebut menimpa Nana Mirdad. Artis cantik ini dicibir gara-gara mengunggah foto sedang mandi bareng sang anak yang sudah cukup besar, berusia 11 tahun. Dia pun sudah memberikan tanggapan atas reaksi warganet itu.

Nah, siapa saja seleb yang pernah posting foto mandi bareng sang anak dipuji hingga dihujat? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (14/3).

1. Postingan Jessica Iskandar mandi bareng Baby El Barack Alexander tuai pujian. Warganet mengapresiasi kedekatannya dengan sang buah hati.

Loading...

Seleb Cantik Mandi © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@jedarcantik

2. Kedekatan Jennifer Bachdim dengan kedua buah hatinya turut diposting melalui Instagram. Foto mereka mandi bareng bikin banyak warganet iri dengan kedekatan istri Irfan Bachdim dan anak-anaknya.

Seleb Cantik Mandi © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@jenniferbachdim

3. Postingan Nikita ini mendapat banyak kecaman. Bahkan komentar pedas warganet mengatakan Nikita tak tahu malu, duh.

Seleb Cantik Mandi © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi

4. Komentar pedas dan cibiran warganet menyasar postingan Nana Mirdad, putri Jamal Mirdad dan Lidya Kandao. Postingannya dicibir warganet karena foto dirinya tengah mandi bareng putranya yang sudah berusia 11 tahun.

Seleb Cantik Mandi © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@nanamirdad

5. Mulan Jameela dan Shafea tampak akrab saat mandi bareng. Mulan memamerkan foto dirinya mandi bareng dengan Safeea pada April 2013 silam di akun Instagram-nya.

Seleb Cantik Mandi © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@mulanjameela1

RECOMMENDED BY EDITOR