Brilio.net - Kisah cinta para artis cantik Tanah Air terkadang tak segemerlap kariernya. Beberapa artis juga harus mengalami patah hati mendalam seperti ditinggal pasangan hingga bercerai dengan sang suami. Akhirnya mereka pun harus menyandang status janda.

Begitu pula yang dialami oleh artis cantik yang menikah dengan pria bule di bawah ini. Mereka harus rela kehidupan rumah tangganya berakhir dan kembali menjalani hidup sendiri tanpa pasangan.

Siapa saja mereka? Berikut 5 artis cantik Indonesia yang akhirnya harus menjanda setelah bercerai dengan suaminya yang bule, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Senin (20/11).


1. Jessica Iskandar.

janda bule © kapanlagi.com
foto: kapanlagi.com

Jessica Iskandar hanya menikah satu kali dengan pria bule bangsawan yakni Ludwig Franz Willibald Maria Josef Leonhard Erbgraf von Waldburg zu Wolfegg und Waldsee. Pernikahannya dikaruniai seorang anak bernama El barrack Alexander. Sungguh disayangkan, pernikahan pertamanya tersebut harus berakhir pahit. Jessica Iskandar bercerai pada tahun 2015 di usia pernikahan yang hanya berlangsung dua tahun.


2. Sophia Latjuba.

janda bule © kapanlagi.com
foto: kapanlagi.com

Setelah bercerai dari Indra Lesmana, Sophia Latjuba menemukan tambatan hatinya yakni pria bule bernama Michael A. Villareal. Pernikahan mereka berdua dikaruniai seorang anak bernaman Manuella Aziza Villareal. Namun sayang hubungan tersebut kandas pada tahun 2015. Sophia Latjuba pun menyandang status janda.


3. Nikita Mirzani.

janda bule © kapanlagi.com
foto: kapanlagi.com

Dua kali pernikahan Nikita Mirzani tidak ada yang bertahan lama. Artis cantik ini terakhir menikah dengan pria bule bernama Sajad Ukra. Pernikahannya hanya bertahan dua tahun. Ia pun bercerai pada tahun 2015 dan menjanda hingga kini.


4. Tamara Bleszynski.

janda bule © kapanlagi.com
foto: kapanlagi.com

Tamara menikah dua kali. Pernikahan terakhirnya bersama pria sekaligus artis bule Mike Lewis. Pernikahan Tamara dan Mike tidak bertahan lama yakni hanya dua tahun. Tamara dan Mike bercerai pada tahun 2012. Pernikahnya tersebut dikarunia seorang anak bernama Kenzou Leon Blezynski Lewis.


5. Farah Quinn.

janda bule © kapanlagi.com
foto: kapanlagi.com

Chef cantik ini juga menjanda setelah bercerai dengan pria bule Carson Quinn. Pernikahan tersebut dibina hampir 10 tahun, namun akhirnya kandas pada tahun 2014. Dari pernikahan tersebut Farah Quinn dikaruniai seorang anak bernama Armand Fauzan Quinn.