Brilio.net - Dunia hiburan dan pendidikan memang dua hal yang berbeda. Akan tetapi, deretan selebriti Tanah Air mencoba tetap menyeimbangkan keduanya. Meski bekerja dan berkarier di dunia hiburan, mereka tak melupakan jenjang pendidikannya termasuk pendidikan tinggi.

Para seleb membuktikan bahwa selama berkarier di dunia artis, mereka tetap mampu menyelesaikan studinya baik sarjana maupun master. Prestasi yang ditempuh pun tak tanggung-tanggung, tugas akhir yang mereka kerjakan mendapatkan nilai sempurna. Mereka mendapatkan nilai tertinggi atau A.

Rasa bangga tentu menyelimuti benak selebriti Tanah Air. Nggak cuma itu, para penggemar pun merasa salut dan kagum dengan prestasi yang telah diraih sang idola. Brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber, Kamis (1/3), berikut 5 seleb yang tugas akhirnya mendapatkan nilai sempurna.

1. Ashanty lulus dan menyandang gelar master dengan nilai tesis A.

lulus A © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ashanty_ash


"Ngga nyangka ya Allah perjuangan aku selama 1,5 tahun.. untung lancar ngga ada ngulang.. hamil arsya 9 bulan tetep kuliah.. Alhamdulillah hari ini lulus dengan nilai A.. Amin ya Allah.. thanks buat keluargaku, suami, anak2, myteam, genk ijo,semua dosen2 selama perkuliahan atas bimbingan nya, dosen penguji dan pembimbing.. dan semua teman2 seperjuangan aku.. dan tentu nya buat binus internasional.. huhuu ngga bs berkata apa2 lagi.. dan paling utama trima kasih padamu ya Allah," ungkap Ashanty pada foto unggahannya.

2. Syahrini berhasil mendapatkan gelar sarjana hukum dengan nilai skripsi A.

lulus A © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@princessyahrini

3. Shireen Sungkar menyelesaikan sarjananya meski sempat tertunda. Tugas akhirnya mendapatkan nilai A dari dosen penguji.

lulus A © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@shireensungkar

4. Purie eks Mahadewi merasa bahagia berhasil lulus sidang skripsi dan meraih gelar sarjana ekonomi dengan nilai memuaskan.

lulus A © 2018 brilio.net

foto: kapanlagi.com

5. Mendiang Julia Perez merasa bersyukur bisa menyelesaikan studi sarjananya dan lulus menjadi sarjana hukum dengan nilai skripsi A.

lulus A © 2018 brilio.net

foto: kapanlagi.com