Brilio.net - Mendapatkan pendamping hidup yang terbaik adalah idaman setiap orang. Namun, kita tak pernah tahu perihal jodoh. Begitupun dengan para seleb cantik yang jatuh hati dengan pasangan yang menekuni bidang lain.

Bukan sembarangan, pasangan mereka bekerja di bidang militer sebagai tentara. Meski menjalin hubungan dengan pasangan yang punya profesi bertolak belakang, tapi hal tersebut nggak jadi persoalan dalam hubungan mereka.

Buktinya, mereka rela meninggalkan dunia keartisan untuk menunjukkan dukungannya kepada pasangan. Ada yang begitu harmonis dengan dikaruniai buah hati, tak sedikit juga yang tengah mempersiapkan pernikahan.

Siapa saja mereka? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, seleb yang jatuh hati dengan pesona tentara, Senin (6/9).

1. Bella Saphira

seleb cantik jatuh hati pesona tentara © instagram

foto: Instagram/@bellasaphiraofficial

Pada 2013, Bella Saphira memutuskan menikah dengan perwira TNI bernama Mayjend H. Agus Surya Bakti dan aktif sebagai ibu persit. Enam tahun bersama, rumah tangga Bella Saphira dan suami harmonis dan jauh dari gosip.

2. Jian Batari Anwar

seleb cantik jatuh hati pesona tentara © instagram

foto: Instagram/@jianbatari

Kalau kamu sering nonton FTV, pasti nggak asing dengan artis peran satu ini. Jian Batari Anwar rupanya juga menjatuhkan pilihannya dengan anggota TNI bernama Harry Dany Syahputra. Menikah pada 2016 lalu, kini keduanya telah dikaruniai 2 orang anak.

3. Annisa Pohan

seleb cantik jatuh hati pesona tentara © instagram

foto: Instagram/@annisayudhoyono

Annisa Pohan juga kepincut dengan pesona tentara. Jauh sebelum terjun ke dunia politik, suami Annisa Pohan meniti karier sebagai anggota TNI Angkatan Darat (TNI AD) dengan pangkat terakhir mayor.

4. Winda Khair

seleb cantik jatuh hati pesona tentara © instagram

foto: Instagram/@windakhair

Pemain FTV, Winda Khair diperistri oleh seorang perwira TNI, Achmad Zaki pada Agustus 2015 saat usianya 22 tahun. Tinggal di Palembang dan memutuskan vakum dari dunia hiburan, bahtera rumah tangga mereka kini semakin bahagia dengan hadirnya 2 orang anak.

5. Joy Tobing

seleb cantik jatuh hati pesona tentara © instagram

foto: Instagram/@yoxforchrist

Baru-baru ini, terdapat kabar gembira dari penyanyi jebolan Indonesian Idol, Joy Tobing. Ia akan melepas status jandanya dengan menikahi Cahyo Permono, seorang perwira TNI AD. Jelang pernikahan, keduanya pun tampak romantis dalam foto prewedding.