Brilio.net - Cinta tak memandang latar belakang, usia, bahkan status sosial. Ketika hati sudah menjatuhkan pilihan, rintangan apapun tak bakal dipedulikan. Situasi ini juga terjadi pada para selebriti Tanah Air berikut ini. Saat panah Cupid mengarah ke jantung hatinya, mereka tak bisa berkutik. Bahkan saat panah itu diarahkan oleh para drummer top Tanah Air.

Nah, siapa aja sih seleb cantik yang hatinya tergebuk syahdu oleh drummer top Tanah Air? Berikut daftarnya, baik yang masih langgeng hingga sekarang maupun yang telah berpisah, sebagaimana dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (5/9).

1. Shahnaz Haque (45).

seleb cantik cinta drummer  berbagai sumber

foto: Instagram/@shahnaz.haque

Bungsu dari keluarga Haque ini mengakhiri masa lajangnya pada usia 29 tahun. Pria yang meminangnya adalah drummer andal Tanah Air, Gilang Ramadhan. Keduanya terpaut usia 9 tahun.

Semenjak menikah sejak Mei 2001, rumah tangga mereka semakin lama semakin harmonis. Bahkan nyaris jauh dari gosip miring. Kini keduanya telah dikaruniai tiga orang putri, yakni Mieke Namira Haque Ramadhan, Pruistin Aisha Haque Ramadhan, Charlotte Fatima Haque Ramadhan.

2. Rossa (38).

seleb cantik cinta drummer  berbagai sumber

foto: Instagram/@itsrossa910; kapanlagi.com

Diva Indonesia satu ini pernah menjalin kehidupan rumah tangga dengan Surendro Prasetyo atau Yoyo yang tergabung dalam grup band Padi. Pasangan yang terpaut usia 4 tahun ini menikah pada 18 Maret 2004.

Sayangnya, mahligai rumah tangga mereka hancur pada Juli 2009 akibat kabar perselingkuhan Yoyo dengan model cantik sebuah klub malam di Surabaya pada April 2007. Dari pernikahan ini, Rossa dan Yoyo dikaruniai seorang putra bernama Rizky Langit Ramadhan, yang kini berusia 11 tahun.

3. Titi Rajo Bintang (36).

seleb cantik cinta drummer  berbagai sumber

foto: Instagram/@titirajobintang; merdeka.com

Aktris sekaligus musisi satu ini juga pernah terpanah asmara oleh sesama musisi, yakni drummer kawakan Aksan Sjuman. Sederet band papan atas Indonesia pernah menjadi 'pelabuhan' pria yang kerap disapa Wong Aksan tersebut, seperti Dewa 19, Wong Acid, Potret dan Humania.

Nah, Titi dan Aksan menikah pada 15 Agustus 2004. Namun, pasangan yang telah memiliki seorang putri bernama Miyake Shakuntala tersebut harus mengakhiri biduk rumah tangga pada 7 Maret 2013 lalu. Kini, keduanya telah sama-sama menikah lagi.

4. Alexandra T. Gottardo (32).

seleb cantik cinta drummer  berbagai sumber

foto: Instagram/@got_alex; Instagram/@realnugros

Sebelum menikah dengan Arief Utama Waworuntu pada 2016 lalu, aktris satu ini pernah melabuhkan hati pada seorang drummer tampan Tyo Nugros. Kala itu, Tyo Nugros adalah drummer Dewa 19.

Alexandra dan Tyo berpacaran mulai 2004 lalu putus pada 2008, seiring Tyo keluar dari grup band yang dibentuk oleh Ahmad Dhani tersebut.

5. Nadila Ernesta (29).

seleb cantik cinta drummer  berbagai sumber

foto: Instagram/@nadila_ernesta

Aktris satu ini juga terpanah asmara sama drummer Indonesia, yakni Eno Gitara Ryanto atau kerap dikenal Eno Netral. Ya, Eno merupakan drummer grup band rock, Netral.

Nadila dipinang pria 37 tahun tersebut pada 9 Februari 2013 lalu. Kini keduanya telah dianugerahi dua orang anak bernama Gilian Gitara Ryanto (4) dan Nabuma Melodee Ryanto (2).