Brilio.net - Menikah dengan pria yang telah memiliki anak dari pernikahan terdahulu, memang bukan hal yang mudah. Tentunya butuh kesiapan mental yang lebih karena nantinya tak cuma jadi istri melainkan juga jadi ibu.

Biasanya, ibu tiri selalu digambarkan sebagai sosok yang pilih kasih dan juga kejam. Namun ternyata tak semua ibu tiri memiliki perangai yang buruk.

Kalau di Indonesia sendiri, sosok ibu tiri yang disebut berhati malaikat rupanya tertuju pada Ashanty. Ya, penyanyi satu ini menikah dengan mantan suami Krisdayanti dan menjadi ibu tiri dari Aurel dan Azriel.

Nah, di India sendiri ternyata ada beberapa seleb yang juga dijuluki ibu tiri berhati malaikat. Penasaran siapa saja mereka?

Yuk, simak 5 seleb Bollywood yang dijuluki ibu tiri berhati malaikat seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (18/9).


1. Kiran Rao.

seleb bollywood ibu tiri  © 2018 brilio.net

foto: pinkvilla.com


Istri Aamir Khan ini ternyata memiliki hubungan yang sangat dekat dengan anak tirinya, Junaid dan Ira Khan. Ya, sebelum menikahi Kiran, Aamir sempat menikah dengan Reena Dutta. Kiran sendiri kerap mengajak kedua anak tirinya itu hadir dalam berbagai acara penting.


2. Supriya Pathak.

seleb bollywood ibu tiri  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@supriyapathakkapoor


Bintang televisi India Supriya Pathak merupakan ibu tiri aktor Shahid Kapoor. Tak cuma jago akting, jiwa keibuan Supriya patut diacungi jempol. Dalam sebuah wawancara, Shahid sendiri sempat mengungkapkan bahwa ia menghormati dan menyayangi ibu tirinya. Hal itu karena Supriya sudah ikut andil terhadap tumbuh kembangnya saat masih kecil.


3. Helen Richardson.

seleb bollywood ibu tiri  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@salim_khan1935


Aktris satu ini merupakan ibu tiri dari aktor ternama Salman Khan. Ya, ayahnya yakni Salim Khan memiliki dua istri yang tinggal serumah. Jadi nggak heran kalau Salman sangat dekat dengan ibu tirinya itu. Tak cuma dekat dengan Salman, Helen juga bersahabat dengan istri pertama Salim yakni Sushila Charak.


4. Manyata Dutt.

seleb bollywood ibu tiri  © 2018 brilio.net

foto: bollywoodshaadis.com


Manyata Dutt merupakan istri aktor legendaris Sanjay Dutt. Sebelum menikahi Manyata, Sanjay sempat menikah dengan dua kali yakni dengan Richa Sharma tahun 1987 dan Rhea Pillai tahun 1998 silam. Manyata juga sangat dekat dengan putri tirinya Trishala hasil pernikahan Sanjay dan aktris Richa Sharma. Keduanya kerap hangout bareng bahkan liburan bersama di New York.


5. Kareena Kapoor.

seleb bollywood ibu tiri  © 2018 brilio.net

foto: timesofindia.com


Aktris satu ini juga dijuluki sebagai ibu tiri berhati malaikat. Pasalnya, ia sangat dekat dengan kedua anak tirinya Sara Ali Khan dan Ibrahim Ali Khan. Ya, Sara dan Ibrahim merupakan anak hasil pernikahan Saif dengan Amrita Singh. Saking dekatnya dengan kedua anak tirinya, Kareena bahkan lebih senang dianggap sebagai teman. Tak heran jika Kareena kerap hangout bareng Sara Ali Khan sambil bergosip.