Brilio.net - Kamu pasti pernah menemukan seseorang yang secara fisik dan bentuk muka sangat mirip dengan kamu. Bahkan ada istilah bahwa setiap manusia setidaknya punya 7 kembaran di dunia. Percaya atau tidak, faktanya memang sering kali ditemukan orang memiliki wajah yang sama persis dengan orang lain.

Bukan cuma orang biasa saja yang tiba-tiba punya 'kembaran'. Para seleb papan atas Bollywood pun nggak luput dari fenomena orang mirip ini. Bukan saudara kandung, apalagi saudara kembar, kelima seleb ini wajahnya mirip sekali dengan orang asing yang belum pernah mereka temui sebelumnya.

Bahkan saking miripnya, sekilas kamu akan sulit membedakan kedua orang tersebut. Penasaran seperti apa potretnya? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (27/7).

1. Katrina Kaif.

seleb bollywood punya kembaran di dunia maya Berbagai Sumber

foto: Instagram/@katrinakaif & @alinarai07

Menjadi bintang dan model top tentunya membawa nama Katrina Kaif menjadi populer di penjuru India. Penampilannya yang selalu menawan dan menarik perhatian ini selalu dipuja oleh setiap penggemarnya.

Nah rupanya ada yang menyamai kecantikan dari Katrina Kaif, lho. Bahkan orang ini bila dilihat dari berbagai sudut, sangat mirip sekali dengan Katrina Kaif. Dia adalah Alina Rai, seorang model dari India yang benar-benar mirip dengan Katrina.

Sama-sama memiliki wajah oval dan bentuk alis yang serupa, membuat dua model ini terlihat bak pinang dibelah dua. Senyum Katrina dan Alina juga sama persis.

2. Kareena Kapoor Khan.

seleb bollywood punya kembaran di dunia maya Berbagai Sumber

foto: Republicworld.com

Sekitar bulan Februari lalu jagad maya khususnya di dunia , dibuat melongo dengan sebuah video TikTok yang terlihat seperti Kareena Kapoor Khan. Video TikTok tersebut berisi seorang perempuan yang sedang menirukan gaya bicara Kareena Kapoor Khan, dan uniknya dia memiliki wajah yang sama persis.

Bukan hanya itu, dalam video tersebut perempuan ini berhasil menirukan mimik muka Kareena Kapoor ketika berbicara. Perempuan ini juga memiliki mata yang besar, seperti mata Kareena Kapoor.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Kareena Kapoor Khan's doppelganger mimics the actress #kareenakapoorkhan #kareenakapoor #doppleganger #entertainmenttimes #etimes

A post shared by ETimes (@etimes) on

 

3. Deepika Padukone.

Berikutnya ada Deepika Padukone yang ternyata punya 'kembaran' juga di dunia maya. Wajah seorang perempuan asal India ini sekilas mirip sekali dengan wajah Deepika Padukone. Keduanya memiliki bentuk alis yang panjang, hidung mancung, wajah kecil, serta dagunya yang lancip. Menurut kamu gimana? Apakah sudah mirip dengan Deepika Padukone?

4. Madhubala.

seleb bollywood punya kembaran di dunia maya Berbagai Sumber

foto: Instagram/@vagabondverses & @priyankakandwal

Film klasik India yang dibintangi oleh Madhubala sangat populer di eranya. Bintang cantik yang telah lama pergi ini meninggalkan kesan tersendiri bagi pecinta film Bollywood. Setelah lama berlalu, seorang pengguna TikTok mengunggah video di mana dia menirukan ulang adegan di film Madhubala. Walau tidak sama persis, tetapi lewat penampilan Priyanka Kandwal ini tersimpan kecantikan yang khas ala seleb tahun 1960-an, yaitu Madhubala.

5. Ranbir Kapoor.

seleb bollywood punya kembaran di dunia maya Berbagai Sumber

foto: Instagram/@ranbir_kapoooor & @junaid_shah_rk

Bintang top seperti Ranbir Kapoor juga memiliki seseorang yang wajahnya mirip sekali dengan orang lain. Dia adalah Junaid Shah, seorang model asal Srinaga, Kashmir. Potretnya sangat mirip sekali dengan Ranbir Kapoor. Mulai dari bentuk wajahnya, bahkan sampai perawakan badannya.