Brilio.net - Seperti yang kita ketahui, jika cinta memang tak memandang usia. Hal ini terbukti, dari beberapa orang yang baru menemukan cintanya di usia yang nggak lagi muda. Beberapa di antara mereka pun memutuskan untuk menikah di usia yang menginjak kepala 4. Tentunya ini bukan sebuah permasalahan sebab setiap orang pasti menemukan jodoh di usia yang berbeda-beda.

Namun rupanya bukan hanya orang biasa saja, beberapa selebriti cantik Bollywood ini banyak yang memutuskan menikah di usia 40 tahun. Mereka berhasil mematahkan stigma masyarakat tentang pandangan buruk menikah di usia yang matang. Ya, pandangan menikah di usia matang memang menimbulkan stigma kepada para wanita dengan anggapan perawan tua.

Namun siapa yang menyangka jika deretan selebriti cantik ini berhasil membuktikan bahwa mereka pun bahagia dengan pernikahannya. Hal tersebut juga tak menghalangi mereka untuk memamerkan kemesraan dengan suami di media sosial pribadinya.

Nah siapa saja mereka? Biar nggak penasaran, yuk simak ulasan brilio.net yang dirangkum dari berbagai sumber, seleb Bollywood menikah di usia 40 tahun pada Rabu (1/7).

1. Preity Zinta

seleb bollywood menikah di usia 40 tahun instagram

foto: Instagram/@realpz

Artis cantik Bollywood Preity Zinta akhirnya resmi menikah di usia 41 tahun. Setelah lama melajang, Preity menikah dengan seorang pria bule asal Amerika Serikat bernama Gene Goodenough pada 29 Februari 2016 silam. Kehidupan rumah tangga mereka pun bahagia dan jauh dari gosip miring.

2. Farah Khan

seleb bollywood menikah di usia 40 tahun instagram

foto: Instagram/@farahkhankunder

Nggak jauh berbeda, artis sekaligus produser Farah Khan menikah dengan pujaan hatinya yang bernama Shirish Kunder pada Desember 2004 silam di usia yang tak lagi muda. Keduanya memiliki perbedaan umur yang jauh yaitu delapan tahun. Kini, pasangan ini telah dikaruniai tiga buah hati yang kembar yaitu dua perempuan dan satu laki-laki.

3. Lisa Ray

seleb bollywood menikah di usia 40 tahun instagram

foto: Instagram/@lisaraniray

Setelah sekian lama melajang, akhirnya artis kelahiran Kanada ini menikah dengan pujaan hatinya pada 2012 lalu. Ia dinikahi oleh seorang lelaki yang berprofesi sebagai konsultan dan bernama Jason Dehni. Diketahui, jika pada pernikahannya tersebut Lisa memasuki usia yang ke 40 tahun.

4. Urmila Matondkar

seleb bollywood menikah di usia 40 tahun instagram

foto: Instagram/@urmilamatondkarofficial

Salah satu artis Bollywood yang diidolakan banyak penggemar karena aktingnya ini juga menikah di usia kepala empat. Pada waktu itu, Urmila Matondkar menikah di usia 42 tahun dengan Mohsin Akhtar Mir. Sang suami yang berprofesi sebagai model ini juga memiliki usia yang lebih muda dari Urmila. Meskipun begitu, nggak membuat cinta mereka pudar begitu saja.

5. Pooja Batra

seleb bollywood menikah di usia 40 tahun instagram

foto: timesofindia.com

Miss India dan artis Pooja Batra resmi menikah dengan aktor Tiger Zinda Hai, Nawwab Shah di usianya yang ke 47 tahun pada 2019 lalu. Dilansir dari timesofindia.com, jika upacara pernikahan mereka digelar secara sederhana dan hanya dihadiri oleh teman dekat dan keluarganya saja. Meskipun begitu, kebahagiaan terpancar dari raut wajah pasangan ini. Kisah cinta mereka pun didambakan oleh banyak penggemarnya.