Brilio.net - Cantik, seksi, berbakat, dan kaya raya, mungkin hal itulah yang terbersit begitu mendengar nama Kareena Kapoor. Namun, istri dari aktor kawakan Saif Ali Khan, dan juga adik dari Kharisma Kapoor ini rupanya tak selamanya melenggang mulus di dunia hiburan Bollywood. Dalam hal ini, ia juga pernah berseteru dengan sesama rekan aktor dan aktris. Mulai masalah percintaan, hingga masalah fashion.

Lantas siapa sih aktor dan aktris Bollywood yang pernah cekcok dengan aktris yang juga akrab disapa Bebo ini? Intip yuk deretannya berikut ini yang dirangkum brilio.net dari Bollywood, Kamis (13/4).

1. Bipasha Basu.

Seteru Kareena Bebo © 2017 brilio.net

foto: taddlr.com

Cekcok antara Bipasha Basu dan Kareena Kapoor dimulai ketika Kareena menyindir Bipasha Pasu dan kekasihnya sebagai pasangan yang kurang ekspresi. Tak hanya melalui sindirian, bahkan Kareena tak menyapa Bipasha saat Kareena mengunjungi lokasi syuting Saif Ali Khan yang juga lawan main Bipasha di sebuah film. Di sana, dia menyapa seluruh kru kecuali Bipasha.

2. Salman Khan.

Seteru Kareena Bebo © 2017 brilio.net

foto: hindustantimes.com

Cekcok antara Kareena dan Salman bermula saat Kareena menyebut ia tak pernah menyukai Salman Khan dan menganggap film-film Salman Khan tak ada yang bagus dalam sebuah wawancara. Namun, publik dibuat tercengang ketika beberapa tahun setelahnya, Kareena justru bekerja sama dengan Salman Khan di sebuah film, yang membuat film tersebut sukses besar.

3. Shahid Kapoor.

Seteru Kareena Bebo © 2017 brilio.net

foto: keywordsuggest.org

Sebelum menikah dengan Saif Ali Khan, Kareena memang pernah menjalin hubungan dengan aktor tampan Sahid Kapoor hingga beberapa tahun tapi akhirnya kandas. Runtuhnya hubungan keduanya pun tak berakhir baik-baik, dan menimbulkan dendam antara keduanya. Konon, hal tersebut juga membuat Saif Ali Khan terpengaruh dan ikut menghindari Sahid.

4. Deepika Padukone.

Seteru Kareena Bebo © 2017 brilio.net

foto: dnaindia.com

Ketidakharmonisan Kareena dan Deepika bermula saat Deepika dipasangkan dengan Saif Ali Khan (suami Kareena) dalam film Love Aaj Kal. Keduanya bahkan terlibat perang dingin selama dua tahun. Tak hanya itu, Kareena juga pernah mengungkapkan kekecewaannya saat Deepika mengatakan sesungguhnya dialah orang pertama yang mendapat tawaran untuk menjadi pemeran utama dalam film Ra.One dan Chammak Challo. Kedua film itu kemudian digantikan oleh Kareena.

5. Priyanka Chopra.

Seteru Kareena Bebo © 2017 brilio.net

foto: intothegloss.com

Perseteruan keduanya bermula dari Priyanka yang menuduh Kareena telah menyebarkan rumor bahwa Priyanka dan mantan kekasih Kareena, Shahid Kapoor memiliki hubungan khusus. Namun, saat dikonfirmasi hal tersebut, Kareena justru cuek dan menyindir Priyanka dengan sindiran yang pedas.