Brilio.net - Kamu pasti sudah nggak asing lagi dong dengan yang namanya endorse. Setiap kali buka Instagram, tak sulit melihat artis-artis mempromosikan suatu brand tertentu.

Endorse sendiri berasal dari kata endorsement yang artinya sebuah tindakan mendukung atau setuju terhadap sesuatu. Namun kini makna endorse pun kian bergeser. Endorse kini bukan lagi berarti persetujuan, melainkan mempromosikan produk tertentu dengan imbalan uang atau barang gratis.

Bahkan beberapa waktu lalu sempat beredar daftar tarif endorse untuk setiap artis dan selebgram. Untuk tarif, para artis dan selebgram ini pun membanderol dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah.

Nah ternyata tak cuma Indonesia, seleb Bollywood pun juga mendapat endorse lho dari berbagai brand. Mereka juga ditunjuk menjadi duta brand terkenal. Bahkan beberapa seleb ini dijuluki sebagai ratu endorse. Penasaran siapa saja? Yuk simak 5 seleb Bollywood cantik yang dijuluki ratu endorse seperti brilio.net lansir dari Bollyworm, Selasa (26/6).

1. Alia Bhatt.

ratu endorse bollywood  © 2018 brilio.net

Bintang Bollywood yang tengah bersinar ini juga membuat riak di dunia iklan. Ia sudah mendapatkan paling nggak 10 endorsement. Bintang film Raazi ini baru-baru saja menandatangani sebuah lembaga pelatihan penerbangan terkemuka untuk menjadi duta brand mereka.


2. Taapsee Pannu.

ratu endorse bollywood  © 2018 brilio.net

Bintang film Naam Shabana ini kini tengah syuting film thriller Badla. Ia berkesempatan beradu akting dengan Amitabh Bachchan di Skotlandia. Taapsee memiliki 7 endorsement dari brand ternama untuk dirinya.


3. Jacqueline Fernandez.

ratu endorse bollywood  © 2018 brilio.net

Kecantikan bintang asal Kolombia ini memang selalu menarik perhatian. Bintang film Race 3 ini selalu menjadi favorit brand-brand hits. Karena popularitasnya, brand-brand besar menganggap Jacqueline sangat cocok menjadi duta mereka. Tak heran jika si pemilik kaki jenjang ini sudah memiliki daftar panjang brand yang mengantre untuk endorse dirinya.


4. Kriti Sanon.

ratu endorse bollywood  © 2018 brilio.net

Bintang film Raabta ini baru-baru saja menjadi duta brand alat rumah tangga terkenal bersama Jacqueline. Selain itu, ia juga sudah memiliki 6 endorsement dari brand ternama lainnya.


5. Disha Patani.

ratu endorse bollywood  © 2018 brilio.net

Setelah meraup sukses dari MS Dhoni dan Baaghi 2, Disha Patani mulai dicari oleh para pemilik brand ternama. Popularitasnya kini tengah naik dan ia pun menjadi 'buruan' brand besar. Cewek cantik ini ternyata sudah memiliki 5 brand yang memilihnya untuk endorsement.