Brilio.net - Siapa bilang kehidupan artis hanya berbicara mengenai passion, kerja atau hobi semata. Nyatanya, seleb Indonesia kerap memamerkan foto kehangatan bersama keluarga. Seperti keluarga biasa pada umumnya, mereka kerap mengekspresikan kedekatan bersama anggota keluarga, salah satunya bersama dengan anak.

Momen kebersamaan dengan buah hati tentunya menjadi perhatian bagi penggemarnya. Tak sedikit orang yang dibuat gemas dengan aksi atau tingkah sang anak artis. Selain itu, sederet selebriti nggak segan membuatkan akun khusus untuk buah hatinya.

Aktivitas keluarga seleb ini nggak kalah jadi sorotan. Kedekatan orangtua dan anak dalam keluarga selebriti sering diungkapkan dengan berbagai ekspresi. Mereka tak segan membagikan potret kehangatan dan kebahagiaan bersama buah hatinya, seperti memberikan pelukan hangat, panggilan sayang hingga berciuman.

Potret berbagi kehangatan selebriti dan buah hatinya ini menyedot perhatian publik. Salah satu pose yang menyita perhatian adalah saat orangtua memberikan kecupan sebagai tanda cinta. Brilio.net telah merangkum lima potret selebriti yang mendapat atau memberikan kecupan kepada anaknya pada Selasa (2/4).

1. Ayu Ting Ting

kecupan anak ortu © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ayutingting92

Ayu Ting Ting mencium anaknya Bilqis yang sama-sama sedang menggunakan mukena.
 
2. Gading Marten

kecupan anak ortu © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@gadiiing

Gading begitu hangat mencium buah hatinya, Gempita Noura Marten. Keduanya terlihat kompak dengan baju serba putih.

3. Nagita Slavina  

kecupan anak ortu © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@raffinagita1717

Nagita Slavina tampak dicium oleh Rafathar. Potret kasih sayang ibu dan anak tergambar pada foto. Mereka duduk di sofa cokelat sambil tersenyum manis.

4. Jessica Iskandar

kecupan anak ortu © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@inijedar

Adegan ciuman artis yang kerap dipanggil Jedar ini tak kalah jadi sorotan. Sebagai single parent, kasih sayang Jessica Iskandar untuk El Barack tak terhingga. Potret kecupan Jedar dengan El Barrack di mobil. Mereka bersama-sama sengaja mengeluarkan sebagian tubuh keluar jendela.

5. Deddy Corbuzier

kecupan anak ortu © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@mastercorbuzier

Deddy Corbuzier yang terkenal garang dengan tubuh sixpack, nggak luput memberikan kasih sayang untuk Azka. Deddy menyayangi putra semata wayangnya seperti potret kebersamaannya yang diunggah di Instagram.   

Reporter: Faris Arfan