Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Selebritis
(brl/fen)

30 November 2018 16:01

5 Reaksi Via Vallen dalam menghadapi para fans dan hater

Berada di puncak karier, Via Vallen tentunya pernah mengalami hal-hal yang tak terduga..

5 Reaksi Via Vallen dalam menghadapi para fans dan hater

View Image



Brilio.net - Siapa yang tak kenal Via Vallen? Pedangdut Tanah Air ini namanya mulai melejit di industri musik dangdut seiring lagu Sayang yang menjadi hits. Sejak saat itu, suara merdunya menghiasi berbagai acara on air maupun off air.

Pemilik nama asli Maulidia Octavia ini memang sedang meroket di dunia musik dangdut Tanah Air. Pasalnya, penyanyi kelahiran Surabaya tersebut mampu membawakan lagu dangdut dengan gaya yang kekinian. Bahkan, dia sempat didaulat sebagai penyanyi untuk Official Song Theme Asian Games 2018 mengalahkan jajaran penyanyi top Indonesia lainnya.

Dicintai banyak orang, bukan berarti tidak memiliki hater. Seperti kata pepatah lama, semakin tinggi pohon, semakin kuat angin yang menerpanya. Sebagai orang yang bisa dibilang sedang berada di puncak karier, Via Vallen tentunya pernah mengalami hal-hal yang tak terduga. Perjalanan kariernya memang tak selalu mulus-mulus saja. Via Vallen beberapa kali juga bereaksi terhadap isu negatif yang menerpanya.

Nah, ingin tahu bagaimana reaksi Via Vallen dalam menanggapi hal itu? Langsung saja, dilansir brilio.net dari berbagai sumber, ini 5 reaksi Via Vallen dalam menghadapi fans maupun hater, Jumat (30/11).

1. Peringatkan fans jangan lempar handphone.

Loading...

via vallen vs hater istimewa

foto: Instagram/@viavallen

Baru-baru saja, Via Vallen mengalami hal yang tidak mengenakkan. Pada Sabtu (24/11), ia tampil bersama biduan dangdut Nella Kharisma dalam acara HUT Kabupaten Karanganyar. Dari video yang diunggah di YouTube Indonesia Ekpos, saat tampil di panggung dan berinteraksi dengan penonton Via Vallen dilempar handphone oleh penonton.

Peristiwa tersebut berawal saat Via bernyanyi. Via menyempatkan diri untuk berinteraksi dengan penonton. Seperti konser pada umumnya, terlihat kehebohan dan antusias penonton untuk berfoto dengan idolanya.

Para penonton menyodorkan handphone kepada Via. Sebelum Via menerima handphone dari penontonya, ia memperingatkan agar tidak melemparkan handphone itu ke dirinya. Ia menyarankan penonton untuk meminta bantuan kepada orang yang ada di depannya untuk memberikan handphone tersebut. Namun hal tersebut tak diindahkan penonton yang ada dalam acara itu. Salah satu dari penonton nekat melemparkan handphone ke arah Via. Tak ingin marah dan tersulut emosi, Via Vallen pun memberikan tanggapan dengan menggunakan bahasa Jawa.

"Wes diomongi ojo diuncalno (sudah dibilangin jangan dilempar). Sampek jongkok-jongkok gini Mas," ujarnya pada para penonton.

2. Ingatkan penonton yang melempar botol.

via vallen vs hater istimewa

foto: Instagram/@viavallen

Pada saat manggung di acara Grebek Pasar yang berlokasi di Lapangan Tembiring Demak pada September 2017 lalu, Via tampak memberikan pesan kepada penonton. Sepertinya, ketika ia tampil ada botol melayang yang hampir mengenainya. Hal tersebut diketahui dari postingan video yang diunggah di Youtube TATAinfonia.

"Sebenernya Via ngerti maksudnya ngelempar karena kalian nggak kelihatan soalnya yang depan bannernya diangkat gitu kan?" tanya Via. Pertanyaan Via pun langsung mendapat sorak sorai penonton di depannya.

3. Puji pedangdut lain yang dianggap saingannya.

via vallen vs hater istimewa

foto: Instagram/@viavallen

Semua tahu bahwa ada puluhan bahkan ratusan penyanyi dangdut di Indonesia. Dan sebagai pendatang baru, Via Vallen memang kerap mendapatkan cibiran. Salah satunya adalah ketika dirinya pernah dibilang mirip dengan pedangdut yang terkenal lebih dahulu Ayu Ting-Ting. Banyak sekali suara-suara yang menyebut bahwa Via mirip dengan Ayu. Tak tinggal diam, pelantun lagu Sayang itu bereaksi.

"Aduh mirip dari mananya? Masih lebih cantik dan keren yang di sana (Ayu Ting-Ting)," katanya dilansir dari KapanLagi.com.

Di kesempatan itu, Via ingin membuktikan bahwa bakat yang dimilikinya tidak kalah dengan artis kenamaan lain. Ia ingin buktikan bahwa ia juga bisa menjadi artis besar secara sehat. "Kalau bersaing sehat aja, adu kualitas saja," tambahnya.

4. Jenguk penontonnya yang sakit.

via vallen vs hater istimewa

foto: Instagram/@viavallen

Menjadi pedangdut ternama, Via Vallen miliki banyak fans dan penonton yang setia menyaksikan setiap aksi panggungnya. Di acara Panggung Hiburan Rakyat di Samarinda, seorang penonton mengalami patah di bagian lehernya. Via Vallen menunjukkan rasa kepeduliannya kepada penggemarnya yang dilarikan ke rumah sakit setelah berdesak-desakan menyaksikan dirinya manggung itu. Via Vallen langsung meminta maaf dan usai manggung menjenguk penonton tersebut ke rumah sakit.

5. Tanggapi lypsinc-nya di Opening Asian Games 2018.

via vallen vs hater istimewa

foto: Instagram/@viavallen

Penampilan Via Vallen membawakan Lagu Meraih Bintang sukses memeriahkan Opening Asian Games 2018 pada 18 Agustus 2018 lalu. PresidenJoko Widodo bahkan ikut bergoyang mendengar lantunan lagu dan suara merdu Via Vallen. Menjadi seorang penyanyi Official Theme Song dari event sebesar Asian Games 2018 tentunya menjadi tanggung jawab yang besar bagi Via.

Meskipun penampilannya terbilang berhasil, namun beberapa netizen mencibir penampilannya karena bernyanyi menggunakan teknik lypsinc. Adanya protes dan ketidaknyamanan netizen atas hal tersebut, Via Vallen pun langsung memberikan penjelasan.

"Saya PRIBADI juga kecewa waktu di kasih tau harus lipsync karena saya PRIBADI memang nggak pernah PD jika harus bernyanyi lip sync," jawab Via Vallen yang dilansir dari Liputan6.com. "Pertunjukan ini mempertaruhkan nama NEGARA kita, jika ada kesalahan teknis sedikit saja yang malu bukan hanya saya tapi negara kan??? Alhamdulillah acara td malam mendapatkan banyak apresiasi se ASIA takjub melihat INDONESIA," tegas Via.

Reporter: mgg/renno hadi ananta

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Via Vallen Artis Dangdut Penyanyi Dangdut Artis Indonesia Artis Cantik Kehidupan selebriti Gaya Selebriti
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE