Brilio.net - Mendengar nama Marion Jola, apa yang terlintas di benak Sobat Brilio? Pasti nggak jauh dari kata cantik, berbakat, dan percaya diri. Tak bisa dipungkiri jika percaya diri menjadi modal sangat berharga bagi sosok figur publik. Penampilan di atas panggung juga harus selalu 100%. Jika penampilan kucel, lemas, apalagi malu-malu, para fans tentu kecewa melihatnya.

Selalu percaya diri membuat Marion Jola mampu menangkap banyak kesempatan emas. Nggak heran jika selepas dari ajang pencarian bakat, kariernya meroket. Kemampuannya menyanyi akhirnya diganjar deretan penghargaan tingkat nasional maupun internasional seperti Dahsyatnya Awards 2019 di Indonesia dan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2018 di Korea Selatan. Tak hanya itu, singlenya "Rayu" juga menduduki peringkat tinggi di lagu tangga populer Indonesia.

Sebagai pendatang baru, cewek kelahiran Kupang ini selalu menjaga penampilannya tetap prima dan menarik. Energi positif ini yang membuatnya tetap segar menghadapi segala tantangan. Di baliknya, Marion Jola tentu punya rahasia agar tampil percaya diri setiap saat.

Seperti apa rahasianya? Dirangkum Brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (22/11) yuk kita ungkap bersama-sama.

1. Pakai outfit yang nyaman dan "kamu banget".

5 Rahasia tampil percaya diri Marion Jola bikin cowok auto terpikat foto: Instagram/@lalamarionmj

foto: Instagram/@lalamarionmj

Kamu pasti nggak pede jika tak nyaman dengan penampilan sendiri. Si cantik Marion Jola ini paham benar dengan hal ini. Gayanya sehari-hari selalu menggunakan outfit yang "Marion Jola" banget. Nggak sembarangan ikutin tren, cewek yang akrab disapa Lala ini malah jadi trendsetter dengan gaya outfitnya yang menginspirasi banyak orang.

2. Jangan takut posting foto konyol.

5 Rahasia tampil percaya diri Marion Jola bikin cowok auto terpikat foto: Instagram/@lalamarionmj

foto: Instagram/@lalamarionmj

Jaim (jaga image) bisa jadi pedang bermata dua. Kesan cool atau elegan yang ingin kamu tampilkan, misalnya di media sosial, justru bisa membuatmu tersiksa. Oleh karena itu, nggak ada salahnya sesekali berkelakuan konyol atau seru-seruan seperti Marion Jola. Dalam unggahan Instagram-nya di atas, si cantik 19 tahun ini nggak takut bertingkah lucu agak-agak konyol, loh. Kamu berani?

3. Banyakin jaringan pertemanan.

Bukan zamannya goler-goler di kasur. Kini saatnya mencari jaringan pertemanan. Lebih keren lagi kalau bisa berkarya bareng teman yang punya passion sama. Marion Jola sering berkolaborasi dengan musisi muda lain. Lagu-lagunya yang merupakan hasil kolaborasi seperti “Jangan” feat Rayi Putra dan “Tak Ingin Pisah Lagi” feat Rizky Febian bikin banyak orang jatuh cinta.

4. Mulailah unjuk gigi karyamu.

Cewek berambut pendek sebahu ini nggak malu unjuk gigi. Sejak jadi jebolan Indonesian Idol 2018, Marion Jola sudah mengeluarkan lima single yang luar biasa. Kerennya, semuanya masuk tangga lagu populer di Indonesia.

Bukan cuma di panggung besar, kemerduan suara Marion Jola juga rutin ia tunjukkan lewat vlog YouTube. Saking jagonya menyanyi, Marion Jola bisa menembus ajang award internasional Korea Selatan Mnet Asian Music Award (MAMA) 2018 dan membawa pulang piala Best New Asian Artist Indonesia.

5. Punya cologne andalan.

5 Rahasia tampil percaya diri Marion Jola bikin cowok auto terpikat foto: Instagram/@lalamarionmj

foto: Instagram/@lalamarionmj

Aroma tubuh memegang peranan penting terhadap kepercayaan diri. Sadar dengan ini, Marion Jola selalu tampil wangi dan memesona. Cowok mana pun bakal auto kepincut saat berada di dekat si cantik ini. Selalu sedia cologne dan body spray di tas jadi rahasianya tampil percaya diri.

5 Rahasia tampil percaya diri Marion Jola bikin cowok auto terpikat foto: Instagram/@lalamarionmj

foto: Instagram/@pucelleid

Ternyata wangi mewah dari Pucelle Eau De Luxe Cologne dan Pucelle Eau De Luxe Body Spray yang bikin Marion Jola pede setiap hari. Packagingnya yang high end dan elegan bikin kamu makin pede membawa parfum ini ke mana pun dan memakainya di mana pun.

Kamu bisa temukan Pucelle Eau De Luxe Series dengan harga yang terjangkau di minimarket atau supermarket terdekat. Jadi, buat kamu yang ingin tampil percaya diri setiap saat, Pucelle Eau De Luxe Cologne dan Pucelle Eau De Luxe Body Spray bisa menjadi pilihan tepat buat kamu.

Percaya diri layaknya Marion Jola sekarang bukan mimpi belaka. Cowok-cowok juga bakal auto terpikat denganmu kalau kamu juga pakai Pucelle Eau De Luxe Series. Penasaran dengan produk baru dari Pucelle? Klik di sini untuk tampil memikat seperti Marion Jola!