Brilio.net - Seorang selebriti dituntut memiliki kecantikan kulit. Banyak yang dilakukan para selebriti untuk tampil sempurna di hadapan banyak orang. Bahkan mereka rela mengeluarkan biaya besar untuk melakukan perawatan agar terlihat sempurna.

Membahas mengenai kecantikan selebriti memang menjadi hal menarik untuk dibahas. Seperti halnya dengan presenter cantik Astrid Tiar Yosephine Panjaitan atau biasa dikenal Astrid Tiar. Meskipun sudah memiliki dua anak, Astrid masih terlihat cantik dan muda di usianya 32 tahun.

Astrid © 2019 brilio.net

Mantan Gadis Sampul itu pun membeberkan rahasia cantiknya. Berikut lima rahasia cantik Astrid Tiar.

1. Berpikir positif.

Astrid mengatakan setiap wanita itu cantik, tapi harus didukung dengan pemikiran yang positif.

"Ya walaupun kadang kita suka mikir rumput tetangga lebih hijau, tapi kenapa kenapa kita tidak menghijaukan rumput sendiri. Bersyukur aja apa yang Tuhan berikan," ujar Astrid saat ditemui dalam acara Skincare Lanore di Jakarta, Rabu (10/4).

2. Rajin olahraga.

Sebagai seorang selebriti yang memiliki segudang kesibukan, sudah seharusnya dibarengi olahraga agar tubuh tetap sehat.

"Kerjaan aku kaya gini, kadang berangkat Subuh pulang tengah malem. Kalau nggak olahraga, bisa keok," jelasnya.

3. Konsumsi makanan bergizi.

Astrid mengaku rutin konsumsi air putih. Selain itu, makan makanan bergizi seperti sayur dan buah untuk menjaga daya tahan tubuh.

5. Rutin melakukan perawatan dari luar.

Selain menjaga kecantikan dari dalam, istri Gerhard Reinaldi Situmorang ini juga dibantu dengan perawatan dari luar. Misalnya saja setelah makeup tebal seharian ia selalu rutin membersihkan wajah. Menurutnya selain cantik, wajah juga harus sehat. Ditambah lagi ia sadar usianya sudah tidak muda lagi. Ia pun menggunakan perawatan wajah yang dapat mengurangi penuaan.

"Intinya, gimana punya wajah yang sehat, pasti bercahaya. Makanya saya wajib rajin bersihin wajah. Jangan sampai pagi-pagi karena baru bangun tidur dan buru-buru cuma cuci pakai air ya,” kata Astrid.

Sementara itu, Ahli Kecantikan dari Lanore, dr. Farida Soewanto mengatakan bahwa rata-rata perempuan Indonesia sangat mendambakan memiliki kulit cantik alami, yaitu sehat, cerah, dan lembap. Oleh karena itu, penting bagi perempuan menemukan produk kecantikan yang cocok dan aman untuk kulitnya.

"Lanore memiliki dua produk serum yang cocok untuk kulit perempuan Indonesia, yakni Lanore Whitening & Antiaging Serum dengan Ion Exchange Technology yang mencerahkan dan membantu mencegah garis-garis halus di wajah," pungkasnya.