Sudah sejak beberapa waktu terakhir, kabar gugatan cerai yang dilayangkan penyanyi cantik Gisella Anastasia kepada Gading Marten memang begitu menggeparkan publik. Ya, setelah membangun bahtera rumah tangga selama 5 tahun lamanya, penyanyi asal Surabaya itu mantap melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (19/11) silam.
 
Keputusan Gisel untuk berpisah dengan pria yang menikahnya pada tahun 2013 itu masih menyisahkan banyak tanda tanya. Sebab, selama ini keluarga yang akrab disebut dengan sebuat GGG (Gading, Gisel, Gempi) dikenal harmonis dan jauh dari gosip tak sedap. Sebelum mengugat cerai, Gisel sendiri sempat 'berpamitan' secara baik-baik dengan pihak keluarga besar suaminya dalam prosesi makan malam bersama.
 
Kabar tersebut sontak membuat keluarga Gading merasa kaget dan bersedih, tak terkecuali yang dirasakan oleh aktor legendaris sekaligus ayah Gading, yakni Roy Marten. Usai ramai isu perceraian putranya jadi perbincangan publik, lewat akun Instagram pribadinya, pria 66 tahun ini terlihat beberapa kali mengunggah sebuah quote atau kutipan mengenai laki-laki hebat.
 
Dengan foto berwarna hitam putih, salah satu kutipan dari suami Anna Maria tersebut menuliskan bahwa laki-laki hebat bukan hanya saat berhasil, namun juga ketika saat terjatuh.
 
Berikut brilio.net rangkum akun Instagram pribadiny @roymarten5213, quote-quote ala Roy Marten, Selasa (4/12).
 
1. Kesenangan dan kesedihan akan segera berlalu. Kemenangan hanya di dapat oleh mereka yang berhak.

quote roy marten © 2018 brilio.net

2. Roy menyebut perempuan adalah makhluk yang istimewa dan penuh misteri bagi laki-laki.

quote roy marten © 2018 brilio.net

3. Salah satu nasihat orangtua kepada seorang anak agar bisa dan harus kuat dalam apapun kondisinya. Ayah idaman.

quote roy marten © 2018 brilio.net

4. Lewat unggahan bersama putranya, Roy mengungkapkan bahwa Gading harus segera bangkit menyelesaikan pertandingan sampai garis akhir.

quote roy marten © 2018 brilio.net

5. Nilailah laki-laki bukan hanya saat dirinya hebat dan berhasil, namun juga ketika terjatuh.

quote roy marten © 2018 brilio.net