Brilio.net - Puteri Indonesia jadi salah satu ajang kecantikan paling bergengsi di Tanah Air. Nggak salah, kalau kehidupan para finalisnya kerap jadi sorotan publik. Apalagi bagi mereka yang kini sudah berkeluarga.

Seperti kehidupan rumah tangga deretan Puteri Indonesia ini nih. Resmi dipersunting polisi dan tentara, keseharian mereka sebagai ibu Persit dan Bhayangkari mengundang perhatian.

Setelah menikah, deretan Puteri Indonesia ini banyak menghabiskan waktu buat keluarga. Ada yang sudah berstatus sebagai ibu, ada juga yang sedang menanti kehadiran buah hati mereka.

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (19/11), berikut lima Puteri Indonesia yang menikah dengan polisi dan tentara.

1. Kezia Warouw.

Loading...

Puteri Indonesia menikah dengan polisi dan tentara © Instagram

foto: Instagram/@keizawarouw

Puteri Indonesia 2016, Kezia Warouw begitu menikmati perannya sebagai istri. Ia resmi dipersunting seorang perwira polisi bernama Christian Patepadang pada 2018 lalu. Meski jarang bertemu dengan sang suami, namun hal tersebut nggak mengurangi kemesraan mereka. Pernikahan mereka juga bakal terasa lengkap dengan kehadiran buah hati pertama.

2. Nadhila Maharani.

Puteri Indonesia menikah dengan polisi dan tentara © Instagram

foto: Instagram/@nadhilamaharani

Puteri Indonesia Sulawesi Selatan 2018, Nadhila Maharani tengah menikmati hari-harinya sebagai ibu Persit. Nadhila dipersunting seorang tentara bernama Fachri Satya pada 2019. Setelah menikah, Nadhila fokus untuk mendampingi sang suami bertugas. Diketahui, kini ia menetap di Jawa Timur mengikuti sang suami.

3. Gituen Miracline.

Puteri Indonesia menikah dengan polisi dan tentara © Instagram

foto: Instagram/@miraclinesamantha

Gituen Miracline juga dipersunting seorang tentara bernama Kevin Anthoni Naibaho. Puteri Indonesia Kalimantan Timur 2017 ini resmi menikah pada 2017. Setelah menikah, Gituen fokus pada tugasnya sebagai ibu Persit. Tak hanya itu, Gituen juga kembali fokus pada profesinya sebagai seorang dokter.

4. Elfin Pertiwi Rappa.

Puteri Indonesia menikah dengan polisi dan tentara © Instagram

foto: Instagram/@elfinrappa

Elfin Pertiwi Rappa mengisi daftar Puteri Indonesia yang dipersunting abdi negara. Puteri Indonesia Lingkungan 2014 ini resmi menikah dengan seorang perwira polisi bernama Riyan Tri Putra. Pernikahan mereka yang memasuki tahun ketiga sudah dikaruniai seorang putra.

5. Andi Tenri Natassa.

Puteri Indonesia menikah dengan polisi dan tentara © Instagram

foto: Instagram/@andinatassya

Andi Tenri Natassa yang merupakan Puteri Indonesia Pariwisata 2011 ini juga dipersunting abdi negara. Keponakan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo ini menikah dengan perwira menengah Polri, Kombes Pol Irwan Anwar pada Februari 2020. Meski terpaut usia 20 tahun, namun hal tersebut nggak jadi halangan bagi hubungan mereka.

RECOMMENDED BY EDITOR