Brilio.net - Pesona para pesohor Tanah Air memang nggak perlu diragukan lagi. Nggak hanya membuat publik sendiri jatuh hati, pesona mereka juga sukses memikat hati para bule. Sudah bukan rahasia lagi kalau banyak para selebriti Indonesia yang memiliki pasangan bule.

Nggak hanya para aktor dan aktris aja yang sukses memikat hati para bule, deretan presenter ini juga sukses membuat hati para bule klepek-klepek. Biduk rumah tangga yang mereka bangun dengan pasangan bulenya dikenal harmonis dan jauh dari gosip.

Tak seperti kebanyakan selebriti yang mau terbuka perihal kehidupan rumah tangganya, beberapa para presenter ini justru menutup rapat kehidupan keluarga kecilnya. Daniel Mananta menjadi salah satu presenter yang menutup rapat kehidupan asmaranya. Seperti diketahui Daniel Mananta kini sudah menikah dengan seorang bule cantik bernama Viola Maria.

Sama seperti Daniel Mananta, deretan presenter ini punya pasangan bule. Siapa saja mereka? Daripada penasaran, yuk simak lima presenter yang punya pasangan bule seperti dilansir brilio.net, Kamis (9/5).

1. Daniel Mananta.

presenter pasangan bule  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@jeffma_

Tak banyak yang tahu kalau Daniel Mananta ternyata sudah menikah dengan seorang bule bernama Viola Maria pada 2011 lalu. Sejak menikah, Daniel memang tak pernah mengekspos kehidupan pribadinya dengan perempuan yang berasa dari Jerman tersebut. Pernikahan yang sudah memasuki tahun kedelapan tersebut kini dikaruniai dua orang anak.

2. Marissa Nasution.

presenter pasangan bule  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@marissaln

Setelah bercerai dari Warren Conrad pada 2016 lalu, Marissa Nasution kemudian melepas status jandanya setelah dipersunting pria asal Jerman, Bennedict Brueggemann pada September 2017 lalu. Usai menikah, presenter sekaligus mantan VJ MTV ini memutuskan menetap di Singapura mengikuti sang suami. Dari pernikahan kedua, Marissa telah dikaruniai seorang anak perempuan bernama Alaia Moana.

3. Ricky Komo.

presenter pasangan bule  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@komoricky

Siapa sih yang nggak kenal dengan presenter Katakan Putus, Ricky Komo? Presenter berusia 33 tahun ini melepas masa lajang pada 2017 lalu dengan seorang perempuan berparas bule bernama Brina Bafagih Vanderhoevena. Brina sendiri merupakan adik kandung dari istri Indra Bekti, Aldila Jelita.

Pernikahan yang memasuki tahun kedua kini semakin harmonis. Melalui akun Instagram pribadi masing-masing, keduanya kerap membagikan momen romantisnya.

4. Melaney Ricardo.

presenter pasangan bule  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@melaney_ricardo

Juli 2010 lalu, presenter kocak Melaney Ricardo resmi melepas masa lajangnya dengan dipersunting seorang bule bernama Tyson James Lynch yang berasal dari Australia. Biduk rumah tangga yang sudah berjalan selama hampir sembilan tahun tersebut pun kini semakin terasa lengkap dengan kehadiran dua buah hati.

5. Jessica Iskandar.

presenter pasangan bule  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@inijedar

Jessica Iskandar juga pernah memiliki cerita manis dengan seorang pria Jerman bernama Ludwig Franz Willibald. Keduanya pernah menikah pada 2014 lalu, dan sudah dikaruniai seorang putra bernama El Barack. Namun sayang, pernikahan yang tak direstui keluarga Ludwig membuat pernikahan keduanya berakhir pada 2015 lalu.

Kini Jessica Iskandar pun siap memulai hidup barunya bersama sang kekasih, Richard Kyle. Ricardo Kyle juga memiliki darah bule lho. Aktor berusia 30 tahun ini memiliki darah Inggris dari sang ayah, Martin Kyle.