Brilio.net - Kamu pasti pernah mengalami momen wajahmu dibilang mirip dengan orang lain, atau mengetahui orang yang kamu kenal memiliki kemiripan dengan orang lain. Nah, ini juga terjadi di kalangan selebriti, lho.

Beberapa selebriti juga memiliki kemiripan wajah dengan selebriti lainnya. Misalnya aja Cut Tari dan Ersa Mayori, Andhika Pratama dan Nicholas Saputra, dan Tessa Kaunang dan Rina Nose.

Nah, kali ini brilio.net punya dua nama publik figur cantik Tanah Air yang wajahnya memiliki kesamaan jika dipandang sekilas atau pada angle tertentu. Mereka adalah aktris FTV Eriska Reinisa (Eriska Rein) dan Shaloom Razade Syach yang merupakan anak Wulan Guritno dengan mantan suaminya, Attila Syach.

Sobat Brilio belum percaya kalau mereka memiliki kemiripan? Nih udah dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Senin (20/11), lima potret kesamaan wajah Eriska dan Shaloom dilihat dari beberapa angle. Cek, yuk!

1. Inilah Eriska (23) dan Shaloom (19). Dua cewek ini kehidupannya tak jauh dari dunia hiburan. Eriska adalah aktris, sedangkan Shaloom anak aktris.

Eriska Shaloom © 2017 brilio.net

foto: kapanlagi.com/twitter.com

2. Eriska sering wara-wiri di FTV maupun film Indonesia. Film yang dibintanginya seperti Cinta Brontosaurus (2013), Aku, Kau & KUA (2014), dan Youtubers (2015).

Eriska Shaloom © 2017 brilio.net

foto: Istimewa; kapanlagi.com

3. Kalau Shaloom, sedang mengenyam pendidikan jurusan marketing di Coventry University, Inggris. Dia memang belum terlalu tertarik dengan dunia keartisan. Pendidikan nomor satu baginya.

Eriska Shaloom © 2017 brilio.net

foto: Istimewa; Instagram/@sharazaaa

4. Eriska sendiri selain menjadi aktris, juga tengah menjalani perannya sebagai istri dan ibu. Jagoan kecil hasil pernikahannya dengan Mithu Nisar, Mikhail Zayn Muhsin lahir pada 22 Juni 2016 lalu.

Eriska Shaloom © 2017 brilio.net

foto: Istimewa; Instagram/@sharazaaa

5. Sementara Shaloom, kendati mengutamakan pendidikan terlebih dahulu dan berkeinginan mengembangkan bisnis keluarganya, dia tetap memiliki ketertarikan ke dunia hiburan namun di balik layar.

Eriska Shaloom © 2017 brilio.net

foto: Istimewa; Instagram/@sharazaaa

Gimana, Sobat Brilio? Sekilas hampir mirip, kan?