Brilio.net - Halimah Agustina Kamil atau yang lebih terkenal dengan nama Halimah Trihatmodjo bukanlah nama yang asing lagi di telinga masyarakat. Ya, ia merupakan mantan istri dari Bambang Trihatmodjo yang bukan lain adalah putra dari Presiden RI ke-2, Soeharto.

Diketahui keduanya diketahui menikah pada tahun 1981 silam. Dari pernikahannya, pasangan beda usia 7 tahun itu telah dikaruniai tiga orang anak, yakni Gendis Siti Hatmanti, Panji Trihatmodjo, dan Bambang Aditya Trihatmanto.

Namun setelah lebih dari dua puluh tahun bersama, keduanya memutuskan untuk bercerai. Rumor yang menyebutkan adanya kehadiran orang ketiga di rumah tangga Bambang dan Halimah jadi penyebab keduanya berpisah.

Terlepas dari cerita rumah tangganya, baru-baru ini sosok Halimah sendiri kembali jadi sorotan publik. Hal tersebut bermula dari kehadiran Halimah di pesta pernikahan putra Aditya Trihatmanto dan Kezia di Los Angeles, Amerika Serikat, Selasa (9/4) lalu.

Hadir mengenakan busana berwarna abu, dengan model rambut tersanggul, paras wanita kelahiran New York itu ramai jadi perbincangan. Halimah terlihat awet muda. Senyuman terlihat jelas di wajahnya yang seolah tak banyak berubah sejak dahulu.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, potret terbaru Halimah Agustina Kamil, mantan istri Bambang Trihatmodjo yang berhasil curi perhatian, Selasa (16/4).

 

1. Halimah beberapa waktu lalu ketika menghadiri pernikahan putra bungsunya Aditya di Los Angeles.

halimah mantan istri bambang © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@meikelolong

 

2. Pernikahan Panji dengan Varsha Strauss kompak berada di atas pelaminan bersama.

halimah mantan istri bambang © 2019 brilio.net

foto: istimewa

 

3. Senyuman terpancar jelas di wajah Halimah. Ia tampak memesona dengan kebaya bermotif bunga-bunga.

halimah mantan istri bambang © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@robbyray_yohannesbridal

 

4. Sebelum menggelar pesta pernikahan di Los Angeles, sebelumnya Adit dan Kezia melangsungkan pernikahan di Indonesia. Halimah terlihat mendampingi sang putra.

halimah mantan istri bambang © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@varshaadhikumoro

 

5. Panji bersimpuh di kaki ibunda meminta doa dan restu di hari pernikahnnya.

halimah mantan istri bambang © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@embbo