Brilio.net - Penampilan bagi para selebriti menjadi salah satu hal penting yang wajib diperhatian. Demi penampilan menarik, nggak sedikit para seleb yang rela melakukan berbagai treatment perawatan. Dari mulai operasi sedot lemak, hingga mengubah beberapa bagian di wajahnya.

Salah satu seleb yang kerap melakukan perawatan adalah Barbie Kumalasari. Setelah mengubah penampilannya dengan sulam bibir, kini Barbie Kumalasari muncul dengan penampilan baru. Setelah beberapa waktu lalu diketahui mengunjungi klinik kecantikan di Bangkok, Barbie kini tampil percaya diri dengan bentuk hidung baru.

Istri Galih Ginanjar ini melakukan permak bagian hidungnya. Kini dirinya memiliki hidung yang lebih mancung. Gayanya terlihat mengesankan setelah merombak gaya rambutnya beberapa waktu lalu. Barbie Kumalasari memamerkan gaya teranyarnya melalui unggahan foto di Instagram.

Penasaran kan, seperti apa sih penampilan baru Barbie Kumasalari setelah operasi hidung? Yuk intip lima potret terbarunya sepertinya dirangkum brilio.net dari akun Instagram @barbiekumasari, Rabu (5/2).

 

1. Barbie Kumalasari memamerkan penampilan barunya setelah operasi hidung di akun Instagram pribadinya.

Barbie operasi hidung  Instagram

 

2. Barbie membentuk hidungnya jadi lebih mancung di salah satu klinik kecantikan di Bangkok.

Barbie operasi hidung  Instagram

 

3. Kini penampilan Barbie Kumalasari terlihat makin memesona dengan hidung mancungnya.

Barbie operasi hidung  Instagram

 

4. Gaya rambut dan hidung baru membuat penampilan Barbie Kumasalari disebut warganet makin awet muda.

Barbie operasi hidung  Instagram

 

5. Kalau menurut kamu gimana nih dengan penampilan baru Barbie?

Barbie operasi hidung  Instagram