Brilio.net - Anisa Rahma Adi atau yang lebih dikenal dengan sebutan Anisa Rahma merupakan artis dan penyanyi. Namanya mulai terkenal setelah menjadi anggota girlband Cherrybelle pada generasi pertama. Cherrybelle yang terdiri dari 9 personel ini memang salah satu grup yang sangat hits pada waktu itu dan digandrungi oleh banyak penggemar. Namun, kini Anisa sudah keluar dari grup Cherrybelle dan memilih untuk bersolo karier.

Salah satu alasan Anisa keluar dari Cherrybelle karena Anisa sedang menempuh pendidikan semester akhir yang memerlukan waktu untuk menyelesaikan kuliahnya. Lulusan Perguruan Tinggi Institut Teknologi Nasional Bandung, Anisa mengambil bidang prodi arsitektur. Setelah mengenyam pendidikan tersebut, Anisa melanjutkan karirnya dengan memilih bersolo karire dan masuk di dunia akting.

Anisa sering menjadi bintang utama dalam berbagai judul FTV Tanah Air. Diantaranya berjudul "Happy 21 Tahun Silam", "Cinta Bersemi Di Rumah Petak", "Ketembak Supir Tembak", dan masih banyak yang lainnya. Bukan hanya itu, Anisa berperan sebagai tokoh utama dalam sinetron yang berjudul "Tiba-Tiba Cinta" pada tahun 2014.

Beda penampilan dulu dengan sekarang, Anisa saat ini sudah mantap untuk menutup auratnya dengan berhijab. Setelah berkomitmen untuk menutup auratnya, Anisa mendapatkan tambatan hati yang menjadi calon suaminya yang bernama Anandito Dwis. Melalui proses ta'aruf dan khitbah pada bulan September tahun 2018.

Dalam perjalanan pernikahannya, Anisa Rahma dikaruniai anak kembar setelah 4 tahun menikah. Ia melahirkan pada 13 Oktober kemarin, selang sehari merayakan ulang tahun ke-32.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber ada beberapa potret Anisa Rahma dengan baby twins yang menggemaskan, Kamis (3/11).

 

Penulis: Magang/Feni Listiyani