Brilio.net - Kabar kurang menyenangkan datang dari model sekaligus presenter Soraya Haque. Suami terkasihnya, Ekki Soekarno, diketahui tengah terbaring di Rumah Sakit Pondok Indah Bintaro, Tangerang Selatan.

Soraya membagikan kabar kurang menyenangkan mengenai kondisi kesehatan suami lewat akun Instagram. Dalam sebuah postingan, kakak Shahnaz Haque tersebut mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan kondisi sang suami. banyak selang dan kabel yang menempel di tubuh Ekki Soekarno yang tengah mendapatkan perawatan intensif.

"Perjalanan suka duka sudah kita lewati berdua. Apapun kondisinya saya sudah membuktikan bahwa kita memang berjodoh selamanya. Kamu adalah saya. Dan saya adalah kamu. Secuil doa pagi ini, 'saya ingin menua bersama kamu, ekki ...'," tulis Soraya.

Dikutip dari KapanLagi, Tim IDP Fest mengatakan bahwa suami Soraya tersebut harus menjalani perawatan di rumah sakit lantaran terdapat cairan dalam paru-parunya. Alhasil, aliran oksigen pun tidak lancar dan mengganggu kerja jantung.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, berikut sejumlah potret Soraya Haque saat dampingi Ekki Soekarno menjalani perawatan di rumah sakit, Rabu (22/1).

Loading...
2 dari 2 halaman


1. Suami Soraya Haque, yakni Ekki Soekarno saat ini tengah menjalani perawatan di rumah sakit.

foto: Instagram/@sorayahaque

2. Jumat (17/1) lalu, Ekki dikabarkan masuk ICU di RS Pondok Indah, Bintaro, Tangerang.

foto: Instagram/@shahnaz.haque

3. Ia terpaksa dibawa ke rumah sakit karena terdapat cairan di paru-paru sehingga menghalangi pernapasannya.

foto: Instagram/@sorayahaque

4. Kini, kondisi Ekki telah diketahui berangsur-angsur membaik.

foto: Instagram/@shahnaz.haque


5. Dukungan dari keluarga dan teman-teman terdekat tentunya sangat berarti bagi Ekki maupun Soraya.

foto: Instagram/@shahnaz.haque



RECOMMENDED BY EDITOR