Brilio.net - Pernikahan Tania Nadira dengan pria berdarah Arab, Abdulla Alwi akan dilaksanakan pada 26 Juni 2019 mendatang. Berbagai persiapan dan acara prosesi sebelum hari pernikahan mantan istri Tommy Kurniawan ini pun mulai dilakukan. Mulai dari prosesi adat Jawa seperti siraman, malam bainai dari adat Minangkabau hingga terbaru Sangeet Night.

Prosesi Sangeet Night jelang pernikahan Tania Nadira ini dilangsungkan pada kemarin Jumat (19/7). Prosesi tersebut merupakan salah satu perayaan pernikahan India, calon pengantin dan keluarga berbaur untuk menari dan bernyanyi bersama.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Berasa nonton film india live.. bener2 udah kayak kareena kapoor sm hrithik roshan.. MashaAllah acara nya sukses

Sebuah kiriman dibagikan oleh vidagregory (@vidagregory) pada

Tania dan Abdulla Alwi terlihat luwes menari mengikuti ketukan lagu India. Penampilan pasangan yang sudah menjalin asmara lebih dari satu tahun ini menjadi gong acara dan memeriahkan acara tersebut. Selain itu, kehadiran sahabat, teman, dan kerabat juga membuat acara yang digelar di salah satu hotel mewah di Jakarta itu semakin semarak.

Dilansir dari berbagai sumber, Sabtu (20/7), brilio.net menghimpun deretan seleb yang menghadiri dan ikut memeriahkan acara sangeet night Tania Nadira.

1. Sebagai salah satu sahabat Tania, Ayu Ting Ting hadir mengenakan kain saree warna kuning dilengkapi makeup dan aksesoris khas India.

hadiri Sangeet Night Tania © 2019 Istimewa

foto: Instagram/@ayutingting92

2. Aktris dan model Asha Shara juga hadir memeriahkan acara sangeet night. Ia tampak memesona dengan pakaian saree warna merah yang senada dengan warna lipstiknya.

hadiri Sangeet Night Tania © 2019 Istimewa

foto: Instagram/@ashasyara

3. Pesona Farah Quinn dalam pakaian saree pink dan emas yang dikenakannya tentu membuat semua mata tertuju padanya.

hadiri Sangeet Night Tania © 2019 Istimewa

foto: Instagram/@farahquinnofficial

4. Pelantun Gelas-Gelas Kaca ini pun tampil cantik dengan pakaian saree. Nia Daniaty menggunakan saree serba pink lengkap dengan aksesoris khas India.

hadiri Sangeet Night Tania © 2019 Istimewa

foto: Instagram/@niadaniatynew

5. Pemain sinetron Edies Adelia terlihat anggun dan memesona dalam balutan dress warna hijau army yang dipadukan hijab warna pink. Tampilannya semakin memukau dengan aksesoris dan makeup bold.

hadiri Sangeet Night Tania © 2019 Istimewa

foto: kapanlagi.com