Brilio.net - Siapa yang tidak kenal girlband asal Korea selatan, Twice. Girlband yang beranggotakan 9 cewek cantik ini pernah hits dengan lagu berjudul 'TT' memiliki banyak penggemar. Dalam rangka menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru, Twice membuat season greeting tema khusus untuk para penggemarnya.

Season greeting merupakan produk atau barang-barang yang sengaja dibuat untuk dipersembahkan menyambut perayaan tertentu. Produk yang dibuat beragam mulai dari kalender, photobook, sticker, dan lain-lain.

Twice baru saja merilis merchandise season greeting dengan konsep yang unik. Merchandise dari girlband asal Korea Selatan ini menarik perhatian para penggemarnya. Konsep season greeting dari Twice tahun 2019 ini bertajuk 'Twice Airlines' sebagaimana brilio.net lansir dari Alkpop.

Season greeting Twice terbaru ini didesain khusus untuk para penggemar spesial di Jepang. Dengan konsep maskapai penerbangan, para member Twice tampil kompak berseragam penerbangan rapi bak seorang pramugari cantik. Selain itu, mereka menggunakan pakaian santai musim gugur, seolah-olah sedang berlibur.

Twice sendiri merupakan salah satu grup yang ikut meramaikan comeback di tahun 2018. Momen kembalinya Twice disertai dengan perilisan lagu terbarunya yang berjudul 'Dance the Night Away'. Konsep yang diusung Twice ini membuat pujian dari para penggemar musik K-Pop.

Penasaran seperti apa penampilan para member Twice? Brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Senin (15/10).

1. Member yang terdiri dari 9 gadis cantik ini di bawah naungan JYP entertainment.

season greeting twice 2019 instagram

foto: Instagram/@jypetwice_japan


2. Twice resmi debut di Jepang pada tahun 2017.

season greeting twice 2019 instagram

foto: Instagram/@jypetwice_japan


3. Twice membuat album kompilasi dengan bahasa Jepang yang berjudul #Twice.

season greeting twice 2019 instagram

foto: Instagram/@parkjihyo97


4. Album #Twice menduduki peringkat 2 pada Oricon Albums Chart.

season greeting twice 2019 instagram

foto: Instagram/@twicetagram


5. Semoga tetap sukses dengan kariernya.

season greeting twice 2019 instagram

foto: Instagram/@parkjihyo97