Brilio.net - Hubungan Citra Kirana dan Rezky Aditya sepertinya akan segera berlabuh ke pelaminan. Meskipun belum membagikan perjalanan cinta mereka di depan media, namun Rezky dan Citra Kirana sudah mulai terbuka di media sosial. Keduanya bahkan sudan nggak segan saling berbalas gombalan melalui kolom komentar masing-masing.

Setelah ramai kabar lamaran, kini Rezky Aditya dan Citra Kirana kembali jadi jadi perbincangan setelah fotografer Diera Bachir mengunggah potret mereka. Melalui akun Instagram pribadinya, Diera Bachir mengunggah potret prewedding Citra Kirana dan Rezky Aditya.

Dalam pemotretan tersebut, Citra Kirana terlihat cantik bak princess dengan gaun putih menjuntai dan hijab warna senada. Sedangkan Rezky Aditya terlihat gagah dalam balutan setelan jas warna hitam. Namun sayang, baik Diera Bachir maupun Citra Kirana dan Rezky Aditya sendiri belum membagikan potret prewedding mereka dalam satu frame.

Penampilan Citra Kirana yang memesona dalam balutan gaun pengantin tersebut pun sukses mencuri perhatian warganet. Penasaran seperti apa gaya prewedding Citra Kirana dan Rezky Aditya? Yuk langsung intip lima potret prewedding keduanya seperti dirangkum brilio.net dari akun Instagram @dierabachir, Rabu (23/10).

1. Begini nih cantiknya Citra Kirana saat prewedding bersama Diera Bachir. Memesona abis.

Citra Kirana dan Rezky Aditya prewed Instagram

2. Banyak warganet yang dibuat terpesona dengan penampilan Citra Kirana bak princess dalam balutan gaun pengantin putih ini.

Citra Kirana dan Rezky Aditya prewed Instagram

3. Makeupnya yang nggak terlalu tebal namun tetap flawless, bikin pesona Citra Kirana semakin terpancar.

Citra Kirana dan Rezky Aditya prewed Instagram

4. Selain bak princess, nggak sedikit yang bilang kalau penampilan Citra Kirana ini bak Barbie juga.

Citra Kirana dan Rezky Aditya prewed Instagram

5. Ini Potret Rezky Aditya dalam balutan setelan jas warna hitam yang gagah abis. Foto ini jadi satu-satunya yang baru diunggah Diera Bachir.

Citra Kirana dan Rezky Aditya prewed Instagram