Brilio.net - Presenter tampan Boy William dan kekasihnya, Karen Vendela tampaknya semakin menunjukkan keseriusan hubungannya. Setelah berpacaran cukup lama, Boy dan Karen memutuskan untuk melanjutkkan hubungan ke jenjang yang lebih serius, yakni pernikahan.

Seperti diketahui, beberapa bulan yang lalu, Boy telah melamar Karen di sebuah tempat privat berlatar Gunung Fuji, Jepang. Tanpa pikir panjang, Karen langsung menerima permintaan pujaan hatinya untuk menjadi pendamping hidup.

Terbaru, keduanya pun akhirnya menggelar pesta pertunangan resmi. Ini merupakan momen manis pertemuan di antara kedua keluarga. Pria 28 tahun ini tak hentinya mengucap rasa syukur dan mengekspresikan kebahagiaannya yang dirasakan kini.

"HE ENGAGEMENT - Terima kasih Tuhan udah ngasih teman hidup untukku.. ini waktu keluarga gue ngelamar karen secara formal - The day both families came together. I am happy to be walking this new journey with you @karbearv my family welcomes you with love.. cheers to happiness, family, peace & love!," ujar Boy seperti dikutip dari Instagramnya, Kamis (28/11).

Berikut ini brilio.net rangkum dari berbagai sumber, momen-momen romantis pertunangan Boy William dan Karen Vendela, Kamis (28/11).

1. Ini dia potret pertunangan Boy William dan Karen yang dihadiri oleh keluarga tercinta.

foto: Instagram/@boywilliam17

2. Salah satu prosesi saat ibunda Boy, Yulianty Lazuardi memasangkan kalung untuk Karen.

foto: Instagram/@karbearv

 

2 dari 2 halaman

3. Raut kebahagiaan begitu terlihat jelas di wajah Karen pada sang calon ibu mertua. Senyuman manis yang terpancar dari bibirnya.

foto: Instagram/@nominapics

4. Foto kebersamaan bersama kedua keluarga. Kompak mengenakan busana setelan jas dan gaun berwarna krem.

foto: Instagram/@nominapics

5. Dekorasi mewah dari ruangan yang begitu terasa. Penuh dengan sentuhan dedaunan dan bunga cantik.

foto: Instagram/@karbearv