Brilio.net - Atta Halilintar dan keluarganya, Gen Halilintar kembali mencuri perhatian publik. Mereka memborong kasur yang jumlahnya pun disesuaikan dengan anggota keluarga Gen Halilintar yakni 13.

Nantinya Atta Halilintar beserta adik-adiknya akan mendapatkan satu persatu kasur yang dipesan secara custom ini. Yang menarik, Atta Halilintar dan keluarganya harus merogoh kocek hingga Rp 1 miliar untuk memberi kasur-kasur tersebut. Hal itu diketahui lewat channel YouTube Gen Halilintar yang diunggah 7 Desember 2019 lalu berjudul 'Borong Tempat Tidur Rp 1 miliar Buat 11 Anak.

Kasur tersebut dibeli khusus untuk rumah baru Gen Halilintar. Mereka tampak senang akhirnya kasur pesanan mereka datang.

"Ini kasurnya udah dateng. Jadi yang datang 13 kasur. Semua anak Gen Halilintar terus sama Abi Umi," kata Thariq Halilintar.

Nah, berikut ini brilio.net kumpulkan beberapa potret kasur Gen Halilintar seharga Rp 1 miliar seperti dikutip dari channel YouTube Gen Halilintar, Rabu (11/12).

 

1. Tiga belas kasur dipesan keluarga Halilintar untuk rumah mereka.

penampakan kasur 1 M gen halilintar  YouTube

 

2. Semua rangkaian kasur tersebut diturunkan dari truk besar.

penampakan kasur 1 M gen halilintar  YouTube

 

3. Semua kasur dibuat custom, karena sesuai karakter anggota keluarga Gen Hallilintar. Kasur tersebut juga menggunakan material bahan kualitas premium.

penampakan kasur 1 M gen halilintar  YouTube

 

4. Kasur tersebut juga bagus untuk kesehatan tubuh terutama tulang belakang. Karena dapat merawat tulang belakang agar bentuknya tetap sempurna.

penampakan kasur 1 M gen halilintar  YouTube

 

5. Ada kasur yang spesial terdapat audio dan bluetooth untuk memutar berbagai lagu. Kasur tersebut juga dilengkapi dengan stop contact.

penampakan kasur 1 M gen halilintar  YouTube