Brilio.net - Sudah tak asing lagi pastinya dengan sosok Miss World 2018, Vanessa Ponce de Leon bukan? Saat ini dirinya sedang berada di Indonesia. Tiba pada Senin (11/2/2019) pada pukul 23.45 WIB dengan menaiki maskapai Cathay Pacific CX 797, Vanessa Ponce de Leon disambut dengan hangat di gate 2D Bandara Soekarno Hatta, Tangerang.

Vanessa Ponce de Leon tak sendiri, melainkan ditemani Chairwoman of Miss World Organization, Julia Morley. Dilansir dari Instagram @garudapageants, Selasa (12/2), kunjungannya ke Indonesia selain menghadiri malam puncak Miss Indonesia 2019, Miss World Organization dan Miss Indonesia Organization akan melakukan BWAP Tour ke Lombok. Kabarnya mereka akan berada di Indonesia selama 6 hari.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Welcome to Indonesia Miss World 2018 @vanessaponcedeleon!?????? Miss World Organization dan Miss World 2018 dijadwalkan tinggal selama 6 hari di Indonesia. Mereka akan menjalankan beberapa kegiatan bersama Miss Indonesia Organization @missindonesia. Selain akan menghadiri Malam Puncak Miss Indonesia 2019, Miss World Organization dan Miss Indonesia Organization akan melakukan BWAP Tour ke Lombok. Rencananya di sana akan mengunjungi korban gempa yang menimpa Lombok tahun lalu dan memberikan bantuan. Credit to @missworldid_official & @missindonesia?? . . #missindonesia #missworldindonesia2018 #missworld #missworld2018 #beautywithapurpose #bwap #indonesia

Sebuah kiriman dibagikan oleh Garuda Pageants (@garudapageants) pada

"Miss World Organization dan Miss World 2018 dijadwalkan tinggal selama 6 hari di Indonesia. Mereka akan menjalankan beberapa kegiatan bersama Miss Indonesia Organization @missindonesia. Selain akan menghadiri Malam Puncak Miss Indonesia 2019, Miss World Organization dan Miss Indonesia Organization akan melakukan BWAP Tour ke Lombok. Rencananya di sana akan mengunjungi korban gempa yang menimpa Lombok tahun lalu dan memberikan bantuan," tulis @garudapageants dalam unggahan Instagram-nya.

Kedatangannya ke Indonesia jelas saja menarik perhatian banyak orang. Wanita cantik asal Meksiko ini benar-benar tampil anggun dan memukau. Berikut potret Miss World 2018 saat tiba di Indonesia yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (12/2).

1. Vanessa Ponce de Leon tampak begitu bahagia saat tiba di Indonesia. Ia menunjukkan keramahannya lewat senyum lebar. Ia pun mengunggah potret dirinya saat pertama kali tiba di Indonesia ke akun Instagram pribadinya. "Thank you Indonesia for your warm welcome! Can’t wait to know more about your people, your traditions and of course to see @alya.nurshabrina again!! All my love. Vane," (Terimkasi Indonesia atas sambutan hangatnya! Tidak sabar untuk mengenal tentang masyarakat, budaya dan tentu saja untuk melihat lebih banyak lagi @alya.nurshabrina. Semua cintaku. Vane,")

 Potret Miss World 2018 istimewa

foto: Instagram/@vanessaponcedeleon

 

2. Lihat saja senyumnya begitu merekah, tampak sangat bahagia. Enam hari di Indonesia, Vanessa Ponce de Leon akan melakukan banyak kegiatan, selain menghadiri malam puncak Miss Indonesia 2019, Miss World Organization dan Miss Indonesia Organization akan melakukan BWAP Tour ke Lombok.

 Potret Miss World 2018 istimewa

foto: Instagram/@garudapageants

 

3. Ekspresinya saat mendapat sambutan hangat dari masyarakat Indonesia begitu memukau. Tampak begitu ramah.

 Potret Miss World 2018 istimewa

foto: Instagram/@allthesashes

 

4. Lihat saja wajah bahagia terpancarkan dari wajah Vanessa Ponce de Leon saat tiba di gate 2D Bandara Soekarno Hatta, Tangerang.

 

5. Saat hendak meninggalkan bandara saja, ia masih sempat melambaikan tangan untuk menyapa semua yang ada di sana.

 Potret Miss World 2018 istimewa

foto: Instagram/@missmexico_fans