Brilio.net - Nama Marcella Simon kini sedang menjadi sorotan. Bukan karena peran terbarunya di film atau sinetron, melainkan keputusan dirinya yang mantap untuk memeluk agama Islam.

Marcella Simon mengucapkan kalimat syahadat dibantu oleh ustaz Adi Hidayat. Marcella Simon menambah daftar artis yang memeluk Islam.

 

Keputusan Marcella Simon untuk menjadi mualaf membuat publik penasaran. Tak sedikit yang menduga jika wanita berusia 30 tahun ini lantaran sosok pria bernama Indra Agung Perdana Putra. Pria yang tak lain adalah calon suaminya.

Marcella Simon pun sempat mengunggah foto bersama sang kekasih. Dalam foto tersebut tampak ia engenakan hijab dan terlihat pula tangannya digenggam erat oleh sang kekasih. Marcella pun memberikan kalimat romantis dalam unggahannya tersebut.

"So lucky by having someone like you to show me more about faith.. jar sidin, kamu mau pergi kemana jg pasti baliknya sama saya.. begitu pula sebaliknya ud d mimpiin berkali kali urutan kejadiannya.. bahkan sebelum kita ketemu lagi @indraapp86 ," tulis Marcella.

Potret masa kecil Marcella Simon istimewa

foto: Instagram/@marcella_simon

Nama Marcella Simon sebenarnya sudah tidak asing lagi, pasalnya ia sudah kerap muncul di layar televisi dalam sejumlah sinetron. Namun kini nama yang sedang ramai menjadi perbincangan pun menarik orang untuk mengenal Marcella lebih dalam lagi.

Tak hanya kariernya saja, orang juga ingin mengetahui bagaimana masa kecil Marcella. Dilihat dari unggahan Marcella, ternyata sejak kecil ia sudah sering tampil di hadapan publik dengan menjadi model. Tak heran jika kini dirinya sukses di dunia hiburan Tanah Air.

Berikut beberapa potret masa kecil Marcella Simon yang dikumpulkan brilio.net dari Instagram @marcella_simon, Senin (9/9).

1. Gimana nih menurut kamu penampilan Marcella? Cukup menggemaskan bukan? Ia sudah berani tampil di depan orang banyak di usianya yang baru 3 tahun lho.

Potret masa kecil Marcella Simon istimewa

2. Marcella Simon bersama ayah tercinta. Marcella mengunggah foto ini ketika memperingati hari ayah. Gemesin ya wajahnya.

Potret masa kecil Marcella Simon istimewa

3. Wajah imutnya memang sudah sejak kecil ya. Hingga sekarang Marcella masih begitu imut dan menggemaskan.

Potret masa kecil Marcella Simon istimewa

4. Penampilan bak model sejak ditunjukkan Marcella Simon sejak kecil nih. Bakatnya di dunia entertainment sudah terlihat sejak ia masih begitu kecil.

Potret masa kecil Marcella Simon istimewa

5. Senyumnya manis banget ya, bak model majalah.

Potret masa kecil Marcella Simon istimewa