Brilio.net - Nama Gisella Anastasia sudah dikenal setelah ia keluar sebagai juara dua dalam ajang Indonesian Idol 2008. Sejak saat itu, karier pemilik nama lengkap Gisella Anastasia Suryanto ini semakin dikenak publik. Nggak hanya dikenal sebagai penyanyi, Gisel kini juga melebarkan sayapnya di dunia akting.

Kehidupannya semakin jadi sorotan publik setelah Gisel membina rumah tangga bersama Gading Marten. Namun sayang, pernikahan yang sudah dikaruniai seorang anak tersebut harus berakhir dengan perceraian pada Januari 2019. Nggak hanya soal kisah asmaranya, kehidupan Gisel jadi selebriti pun tak kalah menyita perhatian.

Salah satu yang jadi sorotan publik adalah potret masa kecil Gisel yang mirip abis dengan sang putri, Gempita Noura Marten. Bak pinang di belah dua, Gisel dan Gempi punya paras yang plek jiplek sama lho. Potret masa kecil seleb berusia 29 tahun ini pun sukses bikin takjub warganet.

Nggak percaya? Yuk langsung buktikan lewat lima potret masa kecil Gisella Anastasi yang mirip abis dengan Gempi seperti dirangkum brilio.net dari akun Instagram @gisel_la, Sabtu (23/11).

1. Setuju dong kalau potret masa kecil Gisel (atas) ini mirip abis dengan potret Gempi saat masih balita?

2. Kolase potret masa kecil Gisel dan Gempi ini jadi bukti nyata kalau keduanya memang mirip abis.


3. Dengan rambut bob dan poni, penampilan Gisel saat kecil ini bak lihat Gempi sekarang.

2 dari 2 halaman


4. Membagikan potret masa kecilnya dengan sang mama, paras Gisel ini jadi perbincangan hangat warganet. Apalagi kalau bukan karena kemiripannya dengan sang anak.


5. Nah, kalau yang ini potret Gisel saat beraksi di atas panggung. Jiwa bintangnya memang sudah terpancar nyata~