Brilio.net -  Dunia hiburan Tanah Air sedang diselimuti duka mendalam atas kepergian penyanyi campur sari, Didi Kempot. Sosok yang begitu dikagumi banyak pihak itu meninggal dunia di RS Kasih Ibu, Solo pagi tadi pukul 07.30 WIB.

Pemilik nama asli Didik Prasetyo mendapat julukan The Godfather of Broken Heart karena lagu-lagu yang kerap ia bawakan. Didi Kempot meninggalkan seorang istri bernama Yan Vellia. Yan Vellia terlihat begitu terpukul dengan meninggalnya pelantun lagu Stasiun Balapan tersebut.

Yan Vellia terus berada di samping sang suami dengan air mata terus mengalir di pipinya. Tampak ia tak bisa menahan kesedihan ditinggal sosok yang begitu ia cintai. Seperti yang diketahui, Yan Vellia dikenal setia menemani Didi Kempot dalam berbagai kesempatan.

Meski terpaut usia 15 tahun lebih muda dari Didi Kempot, tak membuat kesetiaannya luntur kepada sang suami. Bahkan ia menemanti hingga sang suami tutup usia. Dilansir brilio.net dari liputan6.com, pada saat prosesi pemakaman, Yan Vellia tak kuasa menahana kesedihannya.

Sepanjang prosesi pemakaman, ia menangis tiada henti. Setelah liang lahat tertutup tanah, pihak keluarga diberi kesempatan untuk menabur bunga.

Loading...

Dalam momen ini, Yan tampak terduduk dan memeluk nisan Didi Kempot. Tangisannya semakin menjadi hingga ia jatuh pingsan. Di saat bersamaan juga ada satu wanita lagi yang tak sadarkan diri. Sana keluarga yang berada di sisinya langsung memapah Yan Vellia keluar area pemakaman.

Berikut ini beberapa momen kesedihan Yan Vellia ditinggal Didi Kempot untuk selama-lamanya, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (5/5).

1. Yan Vellia bersama keluarganya duduk di sisi mendiang dan terus menangis. Kepergian Didi Kempot memang begitu menyisakan kesedihan.

Momen kesedihan istri Didi Kempot Istimewa

foto: Istimewa

2. Kesedihan Yan Vellia terlihat begitu jelas, ia benar-benar merasa kehilangan suami yang begitu ia cintai.

Momen kesedihan istri Didi Kempot Istimewa

foto: Humas Pemkot Solo

3. Beberapa kali ia menciumi suaminya dan berusaha tegar. Suami yang selalu ada untuk dirinya, kini harus meninggalkannya untuk selama-lamanya.

Momen kesedihan istri Didi Kempot Istimewa

foto: liputan6.com

4. Sanak keluarga berusaha untuk menenangkan dirinya yang terus menangis di hadapan jenazah sang suami. Namun apa daya, kesedihan Yan Vellia memang tidak bisa dibendung.

Momen kesedihan istri Didi Kempot Istimewa

foto: Humas Pemkot Solo

5. Yan Vellia tampak begitu lemas, terlihat matanya bengkak karena terus menangis. Yan Vellia merupakan sosok istri yang setia dan selalu ada di samping sang suami, bahkan mereka sempat merilis lagu bersama.

Momen kesedihan istri Didi Kempot Istimewa

foto: Instagram/@solokini

RECOMMENDED BY EDITOR