Brilio.net - Ardha Naff baru saja merayakan momen pergantian ulang tahunnya. Suami dari Tantri Kotak itu memasuki usia 32 tahun pada Rabu (17/6) kemarin. Momen pertambahan usia itu tampak melahirkan senyum lebar untuk Arda. Bagaimana tidak, di hari spesialnya itu Arda mendapat hadiah sebuah kue ulang tahun dari istri dan anaknya. Perayaan sederhana itu justru membuat Arda sangat bersyukur. Dalam unggahan di Instagramnya, Arda mengaku hari pertambahan usianya kali ini membuatnya merasa sukses.

"Pengertian sukses menurut saya adalah merasa cukup dan damai dengan apa yang kita punya. Terima kasih istriku @tantrisyalindri anakku @kara.arka pelabuhan terakhirku #birthday," tulis Arda.

Nggak ketinggalan juga Tantri Kotak memberikan ucapan selamat untuk teman hidupnya itu. Dengan kalimat yang juga manis, Tantri mengungkapkan rasa terima kasihnya untuk sang suami.

Kehidupan Tantri dan Arda selalu menarik perhatian para penggemar. Salah satunya keseharian Arda sebagai suami yang jarang tersorot. Arda biasa melakukan pekerjaan rumah dan membagikannya di media sosial, mulai momong anak hingga menjemur pakaian.

Wah tentunya cocok banget nih Arda disebut sebagai ayah idaman. Yuk simak selengkapnya dalam ulasan brilio.net pada Kamis (18/6) dari Instagram @tantrisyalindri.

1. "Kepada seluruh laki-laki yang gak kemana-mana dan hanya cuci jemur baju mari kita bergandengan tangan untuk saling menguatkan" tulis Arda di Instagram.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Kepada seluruh laki-laki yang gak kemana-mana dan hanya cuci jemur baju mari kita bergandengan tangan untuk saling menguatkan

A post shared by ardanaff (@ardanaff) on

 

2. Momen Arda masak sekaligus membagikan resep masakan yang bikin penggemarnya ketawa.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Resep Gulai cincang Sapi Bahan - 1 unit sepeda motor - Uang 50.000 Cara membuatnya - panaskan motor lalu berkendaralah kerumah makan padang - pesan gulai cincang sapi - bayar di kasir - Pulang kerumah dan gulai cincang sapi siap disantap (indahnya berbagi, selamat mencoba)

A post shared by ardanaff (@ardanaff) on

 

3. Memang pas kalau Arda disebut sebagai ayah idaman. Lihat nih totalitas banget kan saat menemani sang anak?

Arda Naff momong anak © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@tantrisyalindri

4. Nah kalau yang satu ini kira-kira karena mengantuk atau saking totalitasnya ya? Hihi

Arda Naff momong anak © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@tantrisyalindri

5. Sebagai ayah siaga, ini dia salah satu gaya andalan Arda ketika momong anaknya. Kocak banget!

Arda Naff momong anak © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@tantrisyalindri