Brilio.net - Lama tak terdengar kabarnya, mantan personel boyband SM*SH Ilham Fauzi menarik perhatian publik lewat postingan Insta Story terbarunya. Dia membagikan momen bahagia menikahi sang pujaan hati, Nadine Syahria.

Meski seorang bintang, acara sakral akad nikah Ilham dan Nadine tersebut terbilang sederhana. Hal itu tentu saja membuat warganet kagum.

"Bismillah, semoga dilancarkan. Terima kasih untuk doa dan ucapan kalian. Amin Ya Rabb. Alhamdulillah Sah," tulis Ilham di postingan Insta Story terbarunya, Kamis (8/3).

Pada September 2017 silam, kabar Ilham akan segera naik pelaminan memang sudah santer beredar. Tentu keputusan Ilham menikah di usianya yang baru 22 tahun tersebut mengejutkan banyak penggemarnya. Mereka menganggap usianya terlalu muda untuk membina rumah tangga. Meski begitu, mereka tetap mendoakan yang terbaik untuk Ilham.

"HAPPY WEDDING abang bontot @ilhamfauzie dn kk @nadinesyahria semoga kalian selalu menjadi suami dan istri yang saling mencintai satu sama lain. semoga pernikahan kalian langgeng sampai maut memisahkan
Paling muda di SMASH tapi udh duluan nikah Kaget td buka twitter lihat foto akadny Btw selamat juga ya bang sudah masuk," postingan @_lydia_carolina.

Di balik pernikahan tersebut, banyak penggemar yang mendoakan kedua mempelai agar bahagia. "Semoga jadi pasangan sakinah mawadah dan waromah amiinn," komentar @putrisilvia_29.

Namun tenyata banyak juga penggemarnya yang nggak rela Ilham menikah. "Ihh itu seriusan??? Sakit hati adek bang @ilhamfauzie," komentar @rachma_1210.

1. Menjelang akad, Ilham ,e,ohon doa agar diberi kelancaran.

Ilham Menikah © 2018 brilio.net

 

2. Ilham resmi menjadi seorang suami.

Ilham Menikah © 2018 brilio.net

 

3. Momen sakral akad nikah.

Ilham Menikah © 2018 brilio.net

 

4. Ilham dan istrinya tampak berdoa setelah akad.

Ilham Menikah © 2018 brilio.net

 

5. Ilham berfoto bersama dengan tamu undangan. Dekorasi pelaminannya terbilang sederhana.

Ilham Menikah © 2018 brilio.net