Brilio.net - Sosok aktris cantik Susan Sameh sepertinya masih susah dilepaskan dari sosok Fero Walandouw. Dikenal sebagai kekasih dari Fero Walandouw, namun sayang hubungan itu harus kandas setelah 3 tahun bersama. Padahal kabar rencana pernikahan mereka sudah diamini oleh para fans.

Pasca putus dengan Fero, Susan belum menunjukkan siapa sosok pengganti Fero di hatinya. Tetapi, hal yang berbeda ditemukan dalam akun Instagram Chandra Liow. Aktor sekaligus YouTuber ini tampak beberapa kali mengunggah kebersamaanya bersama Susan. Beberapa pose menggemaskan Chandra dan Sameh menimbulkan pertanyaan bagi para netizen.

Chandra dan Susan memang tengah terlibat kerjasama dalam pembuatan film "Bucin" garapan Chandra Liow. Tetapi beberapa potret kedekatan mereka tak sedikit mendapatkan dukungan dari para fans. Belum ada kepastian dari keduanya tentang hubungan mereka. Apakah sekedar untuk kebutuhan film atau lebih dari sekedar teman.

Seperti apa kedekatan Chandra Liow dan Susan Sameh? Berikut 5 potret keduanya seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (28/12).


1. Diketahui Susan Sameh menjadi pemeran wanita utama dalam film "Bucin" garapan Chandra Liow.  Bahkan Chandra memuji kemampuan akting Susan dengan mengungkapkan tidak salah memilih gadis keturunan Mesir itu.

Kedekatan Susan Sameh dan Chandra Liow © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@chandraliow



2. Chandra juga mengunggah video saat ia menemani susan berbelanja. Dalam postingan ini, banyak netizen yang mendukung hubungan mereka dan mengatakan keduanya sangat serasi.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

POV (Point Of View) semua laki-laki kalo ke mall sama pasangannya. #BUCIN #BUCIN2020 @susansameeh @filmbucin

A post shared by Chandraliow (@chandraliow) on

 

 

3. Ini dia potret gemas ketika Susan mengajak Chandra berselfie. Keduanya diketahui sama-sama masih melajang. Apalagi Chandra juga belum terdengar memiliki kekasih lagi, pasca putus dengan aktris Devina Aureel.

Kedekatan Susan Sameh dan Chandra Liow © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@chandraliow



4. Nah, gimana menurutmu? Kalau sama-sama gokil gini, jadi kelihatan makin cocok nggak?

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Cerita mau party malam ini. @susansameeh #BUCIN2020 @filmbucin

A post shared by Chandraliow (@chandraliow) on

 



5. Ungkapan Susan yang gemas dengan anak kecil ini semakin membuat netizen penasaran tentang status hubungan mereka. Karena hingga saat ini belum ada tanda-tanda atau pernyataan yang diberikan dari Susan Sameh.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Yah..

A post shared by Chandraliow (@chandraliow) on