Brilio.net - Padangdut canti Ayu Ting Ting memang selalu berhasil menarik perhatian publik. Mulai dari kehidupan pribadinya, keluarga, hingga kisah asmara selalu menjadi perbincangan hangat publik. Sudah 5 tahun lamanya Ayu menyandang status janada satu anak. Sederet priapun sempat dikabarkan dekat dengan dirinya. Mulai dari Shaheer Sheikh, Ivan Gunawan, hingga yang terbaru Didi Riyadi.

Mengenai Didi Riyadi tampaknya banyak warganet yang setuju juga keduanya menjalin hubungan sebagai kekasih. Dilansir brilio.net dari kapanlagi.com, Selasa (24/12), drummer dari band Element itu memang secara gamblang menyebut jika dirinya tertarik dengan Ayu. Karenanya, mereka kini jadi sering dicomblangin oleh sebagian warganet.

"(Dijodohin) Karena masih sama-sama single. Oh ya pasti ya (tertarik dengan Ayu)," ungkap Didi yang dilansir dari kapanlagi.com.

Tak hanya itu, Didi juga mendeskripsikan sosok Ayu secara positif. Hal yang paling disukai Didi dari Ayu adalah, sifatnya yang low profil.

"Sejauh yang saya kenal sih dia baik aja. Maksudnya ramah, mungkin karena meniti karir dari 0, jadi low profile," sambungnya.

2 dari 3 halaman


Bagi Didi tak ada masalah jika suatu hari nanti berjodoh dengan Ayu, yang notabene berstatus janda beranak satu. Pasalnya status sama sekali tidak mengurangi nilai positif Ayu di mata Didi Riyadi.

"Nggak ada masalah. Siapapun sih sebenernya, mau yang berpengalaman, apa segala macem, ujung-ujungnya sih laki yang nge-lead, yang jadi mimpin suaminya," tuntas Didi.

Menjadi perbincangan hangat, ini potret Didi Riyadi dan Ayu Ting Ting, seperti yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (24/12).

1. Hadir ke acara talkshow yang dipandu oleh Ayu Ting Ting, tampak keduanya sangat romantis. Mereka saling bergandengan ketika Ayu membawakan sebuah lagu. Potret ini jelas saja membuat warganet terus mendoakan yang terbaik untuk keduanya.

foto: Instagram/@princesskalori

2. Bagi Didi Ayu merupakan wanita yang baik dan rendah hati. Baginya tak jadi masalah jika suatu hari nanti harus berjodoh dengan Ayu, meskipun ia janda beranak satu.

foto: Instagram/@princesskalori

3. Tak hanya kali ini saja, Ayu sudah beberapa kali terlihat begitu dekat dengan Didi. Bahkan ia pernah mengunggah potret kebersamaannya dengan sang drummer.

foto: Instagram/@ayutingting92


"Narsis bareng drummer guanteng..... @didiriyadi_official," tulis Ayu Ting Ting.

3 dari 3 halaman



4. Hadir di sebuah acara talkshow yang dipandu Ayu, kelihatan sekali keduanya begitu akrab. Terlebih ketika Ayu duduk di sebelah Didi dan meletakkan tangannya di atas lutut Didi.

foto: Instagram/@ella_ayytingxsinyo

5. Ketika Ayu Ting Ting nyanyi di hadapan Didi Riyadi. Terlihat keduanya begitu romantis..

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

brownis hari ini aku suka karena ada 2 idola aku ayu & aa didi

A post shared by widarti_amelia_arifin_90 (@widarti_amelia_arifin_90) on