Brilio.net -  

Sheila Marcia dan Dimas Akira baru saja melangsungkan pernikahan pada Kamis (20/2). Momen bahagia tersebut dilaksakan pasangan ini di GBI Lembah Pujian, Denpasar, Bali secara tertutup. Pernikahan mereka hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekatnya saja.

"A happiness that is so wonderful when viewed both of each other holding hands guaranteed and create a Covenant of marriage as a fruit of the early love of you smpurna. My prayers for you both, hopefully you guys get to the eternal wedding posterity, as well as an end to death separates. Happy new life my sister @itssheilamj & brother @dmustakira," tulis @mariaalfi_, sahabat artis ini, dalam keterangan foto.

Dilansir brilio.net dari liputan6.com, suasana pemberkatan terasa begitu sakral. Sembari memegang tangan Sheila Marcia, pria yang berprofesi sebagai seorang DJ tersebut mengucap janji suci.

"Dan hanya kematian yang dapat memisahkan kita sesuai dengan hukum yang suci," kata Dimas Akira dengan suara yang tenang.

Sebelum pemberkatan pernikahan digelar, Dimas Akira lebih dulu melamar Sheila Marcia. Prosesi lamaran digelar sehari sebelum perayaan Natal 2019. Dirinya juga mengunggah foto dengan cincin lamaran di akun Instagram pribadinya.

Sejak sebelum menikah, Dimas memiliki kedekatan yang cukup baik dengan anak-anak Sheila. Hal ini terungkap dari beberapa unggahan Instagram Sheila dan Dimas. Seperti yang baru-bari ini diunggah Dimas Akira di Instgaram Stories-nya. Putri bungsu Sheila, Leticia Charlotte Agraciana Joseph mengucapkan terimakasih kepada ayah sambungnya karena telah peduli pada ibunya.

"Papa Dimas thank you fot taking care of my mom. Mommy ur the best," tulis Leticia dalam selebr kertas yang dipenuhi gambar hati karyanya itu.

foto: Instagram/@dmustakira

Dimas tampak bangga mendapatkan ucapan itu, sehingga ia memposting ucapan Leticia yang kini resmi menjadi anaknya juga. Nah berikut ini beberapa potret kedekatan dimas Akira dengan anak-anaknya Sheila Marcia, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Senin (24/1).

1. Lihat saja betapa kompaknya Dimas Akira dengan anak-anak Sheila Marcia. Bahkan tak jarang ia menghabiskan waktu bersama. Anak-anaknya Sheila juga begitu dekat dengan ayah barunya itu.

foto: Instagram/@dmustakira

2 dari 2 halaman

2. Momen ini begitu banyak disukai warganet. Dimas tak hanya dekat dengan anak-anaknya Sheila Marcia, namun ia juga dekat dengan mantan kekasih Sheila, Anji. Dalam potret tersebut terlihat anak Sheila Marcia dengan tersenyum bahagia di antara ayah kandung dan sambungnya.

foto: Instagram/@dmustakira

3. Aksi kocak dan harmonis juga diperlihatkan Dimas dan Leticia ketika bernyanyi bersama. Mereka berdua sangat kompak.

foto: Instagram/@itssheilamj

4. Dimas tampaknya siap menjadi ayah siaga buat anak-anak Sheila Marcia. Ia terlihat selalu ada untuk Sheila dan anak-anaknya.

foto: Instagram/@itssheilamj

5. Lihat saja keharmonisan mereka. Banyak yang menyukai kedekatan Dimas Akira dan anak-anak Sheila Marcia ini.

foto: Instagram/@itssheilamj