Brilio.net - Dikenal tajir melintir dan tinggal di sebuah rumah super mewah, kamar Sandra Dewi dan sang suami Harvey Moeis justru terlihat begitu bergaya minimalis. Dengan dominasi material kayu, kamar Sandra tampak bergaya ala Jepang dengan pintu geser yang identik dengan rumah-rumah tradisional di Negeri Sakura itu.

Menikah dengan seorang pengusaha kaya raya, tentunya kehidupan Sandra dekat dengan kemewahan. Meski begitu, ia dikenal sebagai pribadi yang tak suka pamer.

Sandra diketahui tinggal di sebuah rumah mewah yang luas dan dilengkapi dengan lift serta kolam renang. Kamar Sandra Dewi dan sang suami berada di lantai dua.

Kamarnya cukup luas dan tampak nyaman. Tak banyak barang di kamarnya. Semuanya tertata dengan baik.

Nah, berikut ini brilio.net kumpulkan beberapa potret kamar Sandra Dewi, dikutip dari berbagai sumber, Senin (20/1).

1. Menggunakan bahan kayu.

kamar sandra dewi  Istimewa

foto: Instagram/@sandradewi88

Didominasi dengan material kayu, sekilas kamar Sandra ini terlihat mengusung gaya ala Jepang. Hal tersebut juga terlihat dari pintu geser yang ada di kamarnya. Pintu geser tersebut menjadi penghubung kamar dengan ruang wardrobe dan kamar mandi.

2. Pintu geser.

kamar sandra dewi  Istimewa

foto: YouTube/Instastory Jakarta

Ini merupakan pintu geser yang menghubungkan kamar tidur dengan kamar mandi. Sandra Dewi membagi kamarnya jadi tiga ruangan, yakni tempat kasur, walk in closet, serta kamar mandi.

3. Desain pintu yang unik.

kamar sandra dewi  Istimewa

foto: YouTube/Instastory Jakarta

Kamar Sandra Dewi memiliki desain pintu yang unik. Tampak luar seperti pintu pada umumnya, tapi bagian dalam menggunakan kerangka segi empat ala rumah Jepang.

4. Rooftop dengan pemandangan indah.

kamar sandra dewi  Istimewa

foto: YouTube/Instastory Jakarta

Di salah satu sudut kamarnya terdapat jendela berukuran besar yang menawarkan pemandangan ke arah luar rumahnya. Pepohonan rindang di rumah Sandra membuat pemandangan dari area kamar terlihat begitu asri.

5. Kamar mandi luas.

kamar sandra dewi  Istimewa

foto: YouTube/Instastory Jakarta

Sekilas terlihat kamar mandi di kamarnya begitu luas, dan dilengkapi dengan bathtub. Menggunakan pintu kaca, sehingga suasana kamar mandi bisa terlihat jelas dari luar.