Brilio.net - Selama ini sosok Ayu Ting Ting jadi salah satu publik figur yang selalu disorot. Mulai dari penampilan hingga informasi seputar kehidupan pribadinya pun kerap menarik perhatian. Seperti yang diketahui, Ayu telah menikah dengan Enji pada 4 Juli 2013 lalu.

Namun sayangnya, pernikahan itu harus kandas dalam waktu yang singkat. Tak lama usai bercerai, Ayu dikabarkan melahirkan anak perempuan pada 28 Desember 2013 di Rumah Sakit Bunda Jakarta. Anak perempuan itulah yang kini dikenal dengan nama Bilqis Khumairah Razak.

Ayu Ting Ting kini tengah populer di industri hiburan Tanah Air. Tak hanya sebagai penyanyi, pemilik nama asli Ayu Rosmalina ini juga dikenal sebagai aktris dan presenter.

Meski kini telah sukses dan memiliki rumah yang mewah, tetapi dulu kehidupan keluarga Ayu terbilang sederhana. Bahkan, kamar Ayu yang dulu cukup sempit.

Melalui unggahan kanal Youtube Cumi Video di tahun 2011, terlihat kamar Ayu Ting Ting yang dulu. Kamar Ayu tampak sederhana dan sempit. Penasaran bukan dengan penampakannya? Berikut brilio.net rangkum dari YouTube/Cumi Video, Kamis (2/4).

Loading...

1. Terdapat lemari pakaian di pojok kamar. Selain itu, terdapat pula beberapa barang berada di kamar tersebut.

Kamar Ayu Ting Ting zaman dulu © 2020 brilio.net

2. Di kamar itu pula terlihat pula tempat tidur susun. Tempat tidur yang memiliki posisi atas dan bawah tersebut dapat untuk 2 orang.

Kamar Ayu Ting Ting zaman dulu © 2020 brilio.net

3. Dalam unggahan video tersebut, Ayu juga menunjukkan tempatnya menyimpan baju-baju manggung. Baju-baju tersebut juga ia simpan di kamarnya.

Kamar Ayu Ting Ting zaman dulu © 2020 brilio.net

4. Di kamar Ayu, ada pula lemari kecil tempatnya menyimpan sepatu manggung. Sepatu-sepatu tersebut merupakan sepatu yang kerap dipakai Ayu saat manggung.

Kamar Ayu Ting Ting zaman dulu © 2020 brilio.net

5. Ada yang spesial dari baju-baju koleksi Ayu yang ia simpan di kamarnya. Ternyata baju-baju tersebut dibuatkan spesial oleh sang ayah.

Kamar Ayu Ting Ting zaman dulu © 2020 brilio.net

RECOMMENDED BY EDITOR