Brilio.net - Lucio Otthild William atau yang lebih sering dipanggil baby Cio merupakan anak pertama dari pernikahan Celine Evangelista dengan Stefan William. Baby Cio lahir pada hari Senin, 9 Oktober 2017 setelah melalui operasi caesar.

Pada awal kelahirannya baik Stefan dan Celine sempat membuat banyak orang penasaran. Lantaran mereka kerap menyembunyikan wajah sang buah hati. Sebulan kemudian pasangan ini akhirnya mengumumkan wajah baby Cio kepada media melalui akun Instagram masing-masing. Kini baby Cio sudah memiliki akun Instagram pribadinya sendiri.

Sejak saat itu sama seperti kebanyakan seleb lainnya, Stefan dan Celine juga kerap memosting perkembangan baby Cio ke media sosial. Baru-baru ini, baby Cio malah membuat warganet keheranan. Bukan tanpa sebab, karena meski baru berusia empat bulan baby Cio sudah memiliki bobot tubuh sebesar 8,5 kg. Ukuran yang cukup besar jika dibandingkan dengan bayi seumurannya.

Hal ini terlihat dari foto pada akun Instagram baby Cio @jelley.sc yang diunggah pada Minggu (25/2) kemarin. Dalam unggahan tersebut baby Cio nampak mengenakan baju lengkap dengan topi yang menyerupai nanas. Sontak hal ini menuai komentar warganet.

"Gemessss bgt sama cio mom... Baru 4bln beratnya udah 8,5kg ohmaygottt," tulis akun @darraa_95

Loading...

"busyettt ank w udh umur hmpir 4 thun brt ny 10 kl kg mau naik2 heran w ini anky mba celine udh 8 kilo aj," komen akun @mojang_bumi

"Wowww amazing banget ciyooo... baru 4 bln udah 8,5kg, anakku aja 6 bulan masih 8kg," ungkap akun @veraoktavianiii

Nah biar nggak penasaran, berikut 5 foto baby Cio yang gendutnya bikin banyak orang gemes yang brilio.net lansir dari akun Instagram @jelley.sc, Selasa (26/2).

1. Tuh lihat deh, gendut banget ya baby Cio...

Usia 4 bulan © 2018 Instagram

2. Gemes banget deh! Jadi kayak nanas beneran nih.

Usia 4 bulan © 2018 Instagram

3. Gaya baby Cio yang lain nih tapi tetep kelihatan gendut banget. Gemes!

Usia 4 bulan © 2018 Instagram

4. Duh pipinya itu lho yang bikin gemes, bulet banget ya...

Usia 4 bulan © 2018 Instagram

5. Nah kalau yang ini lagi bareng sama kakaknya, lama-lama baby Cio bisa ngalahin besar kakaknya nih.

Usia 4 bulan © 2018 Instagram

RECOMMENDED BY EDITOR