Brilio.net - 11 Tahun bersama mengarungi bahtera rumah tangga membuat pasangan selebriti Christian Sugiono dan Titi Kamal makin lengket. Keluarga kecil mereka pun selalu tampak harmonis dan sangat jarang diterpa isu miring.

Kini, 21 tahun berlalu sejak keduanya memutuskan untuk berpacaran, Titi Kamal dan sang suami pun kembali bernostalgia dengan kenangan-kenangan lama. Pasangan yang menikah pada tahun 2009 ini membongkar sejumlah barang yang dimiliki pada saat pacaran dulu.

Lewat akun Instagram miliknya, Christian Sugiono lantas menunjukkan sejumlah potret lawasnya dengan Titi Kamal.

"Bongkar isi diary dan foto-foto dari tahun 1999 waktu jaman masih pacaran sama Titi! Banyak benda prasejarah, selengkapnya bisa ditonton di vlog Tian&Titi. PS: Slide 2 adalah ketika gw baru turun ke bumi sebagai Alien," tulisnya.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @csugiono, berikut sederet potret lawasnya bersama Titi Kamal di awal masa pacaran, Kamis (4/6). Gaya rambut Tian ada yang nyentrik!

1. Lebih dari 20 tahun berlalu sejak saling kenal, kini Tian dan Titi membongkar barang-barang kenangan saat masih pacaran.

titi dan tian Instagram

2. Dalam potret yang diunggahnya, Tian rupanya masih menyimpan banyak foto ketika ia dan Titi masih berpacaran.

titi dan tian Instagram

3. Diketahui, Tian dan Titi mulai merajut hubungan asmara pada tahun 1999.

titi dan tian Instagram

4. Keduanya lantas memutuskan menikah pada 2009 silam.

titi dan tian Instagram

5. Kini, Tian dan Titi telah dikaruniai dua orang buah hati.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Titi Kamal (@titi_kamall) on