Brilio.net - Rasa bahagia tengah dirasakan penyanyi cantik Isyana Sarasvati dan calon suaminya Rayhan Maditra. Pasalnya pasangan yang tak pernah memperlihatkan kemesraan di hadapan publik, bakalan segera melangsungkan pernikahan pada 2 Februari 2020. Namun belum diketahui lokasi pernikahan akan digelar. Isyana bahkan tak pernah buka suara mengenai pernikahannya ke hadapan publik.

Potret bridal shower Isyana Sarasvati Instagram

foto: Instagram/@mak_inpoh

seperti diketahui, Isyana Sarasvati melangsungkan lamaran pada 29 Desember lalu. Kabar tersebut sontak membuat publik terkejut. Bagaimana tidak, selama ini Isyana jarang mengumbar kebersamaan dengan sang kekasih. Hal yang lebih mengejutkan lagi, ternyata Isyana dan Rayhan telah menjalin hubungan sejak duduk di bangku SMP. Isyana benar-benar sangat pintar menutupi kisah asmaranya.

Baru-baru ini melalui unggahan Instagram Stories adik ipar Tasya Kamila, yakni Talita Bachtiar terungkap momen bridal shower Isyana. Dalam unggahannya, terlihat Isyana Sarasvati ditemani Rayhan Maditra tampak begitu bahagia menggelar bridal shower kecil-kecilan.

Rekaman momen bridal shower Isyana dari Talita Bachtiar ini mempertontonkan kekonyolan Isyana dan Rayhan. Seperti apa keseruannya? Berikut lansiran brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (31/1).

1. Isyana tampak seperti pemenang kontes kecantikan. Ia juga bergaya seolah-olah menjadi peraih gelar kontes

Potret bridal shower Isyana Sarasvati Instagram

foto: Instagram/@talitawb

2. Tak kalah serunya, dalam acara bridal shower tersebut ada beberapa permainan seru yang dimainkan oleh Isyana dan Rayhan. Keduanya tampak kompak dalam permainan sederhana yang dibuat teman-temannya itu.


3. Isyana dan Rayhan tampak begitu bahagia dan senang sekali mendapat tantangan apapun dari teman-temannya. Bridal shower yang mereka gelar memang cukup sederhana. Tampaknya ini adalah kejutan dari beberapa sahabatnya. Tidak ada yang terlihat mewah, namun keseruannya dari mereka semua menjadi bridal shower menjadi terkesan.

Potret bridal shower Isyana Sarasvati Instagram

foto: Instagram/@talitawb

4. Lihat saja bridal shower Isyana, sangat sederhana bukan? Ia pun didandani teman-temannya ala kadarnya. Namun acara intim tersebut tampak begitu seru.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Mon maap, minggu ini mau spam lagi #isyanasarasvati #isyanation #isyanavideo #bridalshower #bridestory #folkative

A post shared by MENGABADIKAN MOMENT² (@videoisyana) on

 

5. Unggahan dari Talita Bachtiar ini memperlihatkan kekompakkan Isyana dan Rayhan ketika menjawab pertanyaan dari teman-temannya. Ada beberapa hal kocak terjadi sehingga membuat suasana begitu riuh.

Potret bridal shower Isyana Sarasvati Instagram

foto: Instagram/@talitawb