Brilio.net - Kabar bahagia datang dari pasangan selebritis Stefan William dan Celine Evangelista. Kabarnya anggota mereka akan bertambah. Ya, Celine sedang menanti anak keempatnya. Wanita 26 tahun kelahiran Italia ini baru saja mendapat hasil positif dari tes kehamilan yang dilakukan.

Kabar tersebut disampaikan sendiri oleh pasangan ini. Lewat akun Instagram masing-masing, baik Stefan maupun Celine saling mengunggah foto hasil USG. Cowok pemeran Boy di sinetron Anak Jalanan ini mengunggah fotonya bersama Celine. Keduanya memegang hasil USG dan test pack yang menunjukkan dua garis yang berarti positif hamil.

Sementara sang istri mengunggah momen bahagia itu dengan tema yang manis. Ia mengajak ketiga anaknya yaitu Jemima, Eleeya dan Lucio pada sesi foto tersebut. Jemima dan Eleeya terlihat memegang hasil foto USG. Sementara Lucio asyik berpose dipangku sang ibu.

Seperti diketahui, sejak menikah pada November 2016 lalu, Stefan dan Celine telah dianugerahi seorang anak ganteng nan imut yang diberi nama Lucio. Sementara itu pada pernikahan sebelumnya, Celine memiliki seorang putri yaitu Eleeya dan putri angkat bernama Jemima

Nah, berikut ini deretan potret bahagia Celine Evangelista saat umumkan hamil anak keempat, seperti brilio.net lansir dari akun Instagram @stefannwilliam dan @celine_evangelista pada Selasa (12/3).

1. "Baiklah.. Menanti anak ke 4 Thanks God," tulis Celine pada caption foto ini.

celine stefan umumkan hamil keempat © Instagram

2. Ya, istri dari Stefan William ini baru saja mengumumkan kehamilannya.

celine stefan umumkan hamil keempat © Instagram

3. Ini adalah bakal calon anak kedua untuk Celine dari hasil pernikahannya dengan Stefan.

celine stefan umumkan hamil keempat © Instagram

4. Celine dan Stefan mengumumkan momen tersebut dengan sangat manis. Mereka juga melibatkan ketiga anaknya untuk melakukan pemotretan ini.

celine stefan umumkan hamil keempat © Instagram

5. Selamat untuk Celine dan Stefan!

celine stefan umumkan hamil keempat © Instagram