Brilio.net - Perasaan bahagia tengah menyelimuti dokter Reisa Broto Asmoro 'Dr Oz' Indonesia. Pasalnya Sabtu (24/3) kemarin, dokter cantik ini baru saja melahirkan anak keduanya dari pernikahannya dengan Tedjodiningrat Broto Asmoro.

Bayi mungil yang berjenis kelamin laki-laki tersebut lahir pukul 06.19 WIB di RS Brawijaya. Anak keduanya di beri nama R Satriyo Daniswara Brotoasmoro atau dipanggil baby Yoda.

Dalam akun Instagram pribadinya, tante kontestan Indonesian Idol Bianca Jodie ini mengunggah foto putra kecilnya yang menggemaskan tersebut.

 bayi dokter Reisa © 2018 brilio.net

"Alhamdulillah..
Telah lahir anak kedua kami, laki-laki, bernama R.Satriyo Daniswara Brotoasmoro
pada hari Sabtu tgl 24 Maret 2018 pk. 06.19 dengan berat 3.150 gr dan panjang 47 cm di RS Brawijaya @brawijayahealthcare


Terima kasih atas doa2nya selama ini. Hayooo siapa yg bener tebakkannya? Hihihi jadiii, mirip siapa niii? Bukbuynya yaaa," tulis Reisa, seperti dikutip brilio.net, Senin (26/3).

Sontak unggahan pertama wanita 32 tahun ini sukses mencuri perhatian publik, pasalnya sejak baru lahir baby Yoda sudah memiliki paras yang tampan dan lesung pipi.

Daripada penasaran, berikut lima potret baby Satriyo, anak dokter Reisa yang ganteng sejak lahir, seperti dirangkum brilio.net dari akun Instagram pribadinya, Senin (26/3).


1. Potret gemasnya baby Yoda saat lahir, panjangnya sampai 47cm.

 bayi dokter Reisa © 2018 brilio.net



2. Baby Yoda lagi tertidur pulas nih.

 bayi dokter Reisa © 2018 brilio.net



3. Tatapan kakak Ramania untuk adiknya, penuh cinta.

 bayi dokter Reisa © 2018 brilio.net



4. Sejak lahir baby Yoda sudah mencuri perhatian publik karena parasnya yang tampan dan punya lesung pipi.

 bayi dokter Reisa © 2018 brilio.net



5. Gantengnya baby Yoda, sudah besar makin cakep kayak sang mama.

 bayi dokter Reisa © 2018 brilio.net